Jumat, 19 Apr 2024 10:17
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Walikota Tebing Tinggi Lepas Pawai Takbiran

TEBING TINGGI (utamanews.com)

Oleh: Athar

Minggu, 25 Jun 2017 07:15

Dok
Pelepasan pawai takbiran oleh Walikota dan Kapolres Kota Tebing Tinggi, Sabtu malam (24/6).
Walikota Kota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Wakil Walikota Kota Tebing Tinggi Ir.H.Oki Doni Siregar beserta jajaran Muspida Kota Tebing Tinggi melepas pawai takbiran keliling yang diikuti masyarakat dengan berjalan kaki menggunakan obor serta ratusan kendaran bermotor yang dihias, di depan rumah dinas Walikota Tebing Tinggi, Sabtu malam (24/6).

"Mari kita jaga ketertiban dan keselamatan, kita sambut Lebaran Idul Fitri ini dengan hati yang bersih dengan saling memaafkan" ungkap Umar Zunaidi dalam sambutannya sebelum pelepasan. 

Turut hadir sekaligus melakukan pengibaran bendera start sebagai simbol pelepasan oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP Cieceu Cahyati.


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tebing Tinggi didukung oleh Muspida disambut baik dan diapresiasi ketua DPD KNPI Kota Tebing Tinggi beserta pengurus. Hadir bersama beberapa pengurus serta pimpinan okp dalam kegiatan tersebut Syahri Damanik ketua DPD KNPI.

"Kegiatan seperti ini menjadi momentum menjalin silaturahmi untuk persatuan dan kesatuan yang harus didukung generasi muda kota Tebing Tinggi, kita harus bangga kepada pemimpin yang religius peduli kepada kegiatan syiar islam seperti ini yang didukung oleh para alim ulama", ungkap Syahri.

Pelepasan dilaksanakan setelah ditandai dengan pemukulan beduk oleh Muspida dan doa bersama dilanjutkan beramah tamah dengan makan malam bersama Muspida dan undangan yang terdiri dari rekan jurnalis serta pimpinan ormas serta Organisasi Kepemudaan.

Editor: Sam

T#g:LebaranTebing Tinggitakbiran
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️