Senin, 06 Jul 2020 00:25
  • Home
  • Sosial Budaya
  • Tuntut Kepala Desa Sei Buluh Dicopot, Warga: Kami Malu Punya Pemimpin Tukang Zinah

Tuntut Kepala Desa Sei Buluh Dicopot, Warga: Kami Malu Punya Pemimpin Tukang Zinah

Sergai (utamanews.com)
Oleh: Erick Togatorop
Senin, 13 Jan 2020 15:53
Erick Togatorop
Kepala Desa seyogianya adalah panutan bagi masyarakatnya yang akan memberikan perubahan-perubahan yang akan memajukan perekonomian warganya.

Tapi tidak dengan Kepala Desa Sei Buluh yang belakangan ini viral karena tertangkap tangan sedang 'check in' bersama istri seseorang di salah satu kamar hotel melati di Deli Serdang.

Kepala Desa Sei Buluh Subandi (56) yang baru dilantik pada 31 Desember 2019 lalu tertangkap tangan dengan seorang perempuan, istri dari Ngapino (52), bernama Desi Febriyani (39) di kamar hotel Bidadari Inn, di Jalan Lintas Sumatera Desa Sukamandi Ilir Deli Serdang pada Sabtu (11/01) yang lalu. 

Sejumlah warga Sei Buluh yang langsung bereaksi melakukan tuntutan ke Muspika Kec. Teluk Mengkudu dan menuntut Kepala Desa tersebut agar segera dicopot dan proses hukum tetap berjalan.

Salah satu warga Desa Sei Buluh, Salman Dalimunte (47) menuturkan kepada utamanews.com melalui sambungan telepon Senin, (13/01) Pukul 14.30 Wib. "Kami Malu Punya Pemimpin Tukang Zinah. Kami sangat malu dengan kepala desa kami ini, baru saja dilantik tapi sudah punya kelakuan seperti itu. Kami takut juga istri kami besok diperlakukan seperti itu. Kami minta supaya Kades itu segera dicopot dan proses hukum berjalan sesuai perbuatannya. Itulah tuntutan kami saat rapat tadi di Balai Desa", ungkapnya.

Ngapino ketika dihubungi awak media utamanews.com melalui sambungan telepon menyampaikan, "Saat ini saya sedang melengkapi berkas pelaporan ke Polres Deli Serdang guna menindak lanjuti laporan saya pada Sabtu yang lalu bang. Nanti sore lah kita jumpa", ucapnya. 
Editor: Donini Ari Rajagukguk

T#g:kadesSei Buluh
Berita Terkait
  • Jumat, 05 Jun 2020 22:05

    Luar Biasa, Istri Prajurit TNI Jadi Kepala Kampung di Perbatasan RI-PNG

    Nur Isny Willa salah satu anggota Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII dari Kodim 1707/Merauke perlu dicontoh dan menjadi inspiratif bagi anggota Persit maupun wanita l

  • Kamis, 14 Mei 2020 05:14

    DPRD Labura Rekomendasikan W, Kades Perk. Halimbe Diberhentikan Tidak Hormat

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), membuat surat rekomendasi kepada Bupati Labura untuk memberhentikan Sdra. W Kades Perk. Halimbe secara tidak hormat.

  • Selasa, 05 Mei 2020 18:25

    BPD Perkebunan Halimbe surati Camat agar Kades diberhentikan tidak hormat

    Dedi Syahputra, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Perkebunan Halimbe menyatakan bahwa pihaknya telah menyampaikan surat ke Camat Aek Natas, Labuhanbatu Utara, perihal permohonan pemberhentian Sdr

  • Sabtu, 25 Apr 2020 19:55

    Kapolres Sergai Bakti Sosial Di Panti Sosial Tunanetra Sei Buluh

    Peduli terhadap dampak Wabah Virus Corona (Covid-19), Kapolres Serdang Bedagai melaksanakan bakti sosial di Panti Sosial Tunanetra Desa Sei Buluh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (25/04/2020).

  • Senin, 20 Apr 2020 14:50

    Perihal Gaji, Kantor Dinas PMD Labura Didatangi Eks Perangkat Desa

    Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Labuhanbatu Utara, di desa Damuli Kebun, menerima kedatangan sejumlah eks perangkat desa yang diberhentikan oleh Kades- kades Kualuh Selatan, Senin

  • Sabtu, 18 Apr 2020 08:08

    Diduga mengulangi perbuatan amoralnya, Masyarakat Halimbe, Aek Natas Minta Bupati Copot Kades W

    Ratusan warga Desa Perkebunan Halimbe, kecamatan Aek Natas, membuat surat pengaduan kepada Bupati Labuhanbatu Utara agar mencopot W (inisial) selaku kepala desa mereka, karena diduga telah mengulangi tindakan amoralnya.

  • Jumat, 17 Apr 2020 21:57

    Bhakti Sosial, Polres Sergai Bagikan 250 Karung Beras Di Desa Sei Buluh

    Dalam membantu mengurangi beban masyarakat terdampak penyebaran virus corona (Covid-19), Polres Serdang Bedagai membagikan 250 karung beras 5kg kepada masyarakat kurang mampu di Desa Sei Buluh, Kecama

  • Jumat, 03 Apr 2020 16:03

    Kades Baru Dilantik Tidak Bisa Asal Tunjuk Dan Berhentikan Perangkat Desa

    Masyarakat Dusun VI, jalan Pendidikan Suka Damai mendatang Kantor Camat Sei Bamban menanyakan tentang perihal keberadaan Kepala Dusun (Kadus) mereka. Warga diterima Kasi Pemerintahan Jumari, Jumat (03/4/2020).

  • Rabu, 18 Mar 2020 05:18

    Danramil 0824/05 Sumberjambe Jadi Tim Penyeleksi Kepala Dusun

    Dalam rangka mengisi kekosongan jabatan Salah Satu Kepala Dusun (Kasun) di Desa Sumberpakem Kec Sumberjambe  Kabupaten Jember, dilakukan seleksi perekrutan untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut. 

  • Sabtu, 29 Feb 2020 05:49

    Kalah Pilkades, Hotber Situmorang Pimpin Unjuk Rasa Dukung Bupati Asahan Tidak Melantik Pemenang

    Hotber Situmorang calon kepala desa yang kalah dalam pemilihan kepala desa Perbangunan, Kecamatan Sei Kepayang Asahan, memimpin aksi unjuk rasa mendukung Keputusan Bupati Asahan H. Surya, B Sc untuk m

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2020 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak