Kamis, 28 Mar 2024 15:28
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Tingkatkan Keamanan dan Mempercantik Masjid, Satgas 754 Bangun Pagar dan Gerbang

Papua (utamanews.com)

Oleh: Dito/rls

Jumat, 28 Feb 2020 12:58

Puspen TNI
Prajurit TNI dari Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad di bawah pimpinan Letkol Inf Dodi Nur Hidayat sebagai Dansatgas, membantu masyarakat membangun pagar dan gerbang Masjid Al-Muhajirin di Distrik Bonggo, Kabupaten Sarmi, Papua, Jum'at (28/2/2020).

Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 menuturkan bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan salah satu upaya satgas bersama masyarakat untuk meningkatkan keamanan dan juga mempercantik Masjid Al-Muhajirin yang ada di Distrik Bonggo.

Menurut Letkol Inf Dodi Nur Hidayat bahwa keamanan merupakan tugas satgas, namun tidak membuat para personel satgas enggan untuk membantu masyarakat.

"Kegiatan yang dipimpin oleh Danpos Bonggo Serka Mislan ini dapat menarik perhatian dan menjadi motivasi masyarakat untuk bersemangat bersama-sama membangun pagar dan gerbang Masjid tersebut," pungkasnya.

Yanto (53 th) yang merupakan Takmir Masjid Al-Muhajirin mengatakan bahwa masyarakat merasa senang mendapat perhatian serta bantuan dari Bapak-bapak TNI yang mau turun dan membantu membangun pagar dan gerbang Masjid Al-Muhajirin yang berada di Distrik Bonggo.

Editor: Herda

T#g:Masjid
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 16 Mar 2024 16:26

    Bupati HM Ali Yusuf Siregar Resmikan Masjid AL-Dania

    Peresmian Masjid Al- Dania dan Sholat Jum'at Perdana di Jalan Pembinaan Hulu Dusun III Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan, Jum'at (8/3/2024).Dalam sambutannya Bupati Deli Serdang HM


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️