Minggu, 13 Jun 2021 03:53
  • Home
  • Sosial Budaya
  • Rencana Unjuk Rasa Aliansi Aksi Penyelamat Umat dan Generasi Bangsa ke Diskotik di Kutalimbaru, Batal

Rencana Unjuk Rasa Aliansi Aksi Penyelamat Umat dan Generasi Bangsa ke Diskotik di Kutalimbaru, Batal

Binjai (utamanews.com)
Oleh: Ahmad Aqil
Jumat, 09 Apr 2021 14:09
Istimewa
Konperensi pers para pimpinan aksi
Aksi unjukrasa yang rencananya akan digelar pada Jumat (9/4) Siang, tepatnya usai Sholat Jumat, akhirnya dibatalkan.

Dibatalkannya aksi unjukrasa dari Aliansi Aksi Penyelamat Umat dan Generasi Bangsa dikarenakan sudah ditutupnya ketiga Diskotik yang berada di Kabupaten Deli Serdang dan Kabupaten Langkat, yang saat ini sangat meresahkan masyarakat. 

Hal itu dipertegas dengan adanya Konprensi Pers yang dilakukan oleh seluruh Kordinasi aksi lapangan dari Aliansi Aksi Penyelamat Umat dan Generasi Bangsa yang tergabung dari 3 Kabupaten/Kota, yaitu, Langkat, Binjai dan Deli Serdang.


"Kami dari Aliansi Aksi Penyelamat Umat dan Generasi Bangsa, pertama tama mengucapkan terima kasih kepada seluruh Instansi terkait, baik dari Provinsi Sumatera Utara maupun dari 3 Kabupaten Kota, yang telah bersikap tegas dengan menyegel ketiga Diskotik yang dimaksud, yaitu Sky Garden, Cafe Duku Indah dan Champion. Dengan disegelnya tempat itu, maka aksi kita batalkan," tegas Sanni Abdul Fattah, Kordinator aksi lapangan Kota Binjai, saat menggelar Konprensi Pers di Coffee Day, Jalan S Hasanuddin, Kecamatan Binjai Kota, Sabtu (9/4) Siang, sekira Pukul 11.00 Wib.

Dengan dibatalkannya aksi itu, pihaknya yang tergabung dalam Aliansi Aksi Penyelamat Umat dan Generasi Bangsa, memohon maaf sekaligus berterima kasih kepada masyarakat atas partisipasi dan dukungannya untuk menutup Diskotik itu.

Pun begitu, lanjut Sanni Abdul Fattah, pihaknya akan terus mengawasi ketiga Diskotik yang maksud. "Apabila tetap membangkang dan masih beroperasi, maka kami pastikan akan kami demo," ungkapnya.


Tidak hanya itu, sebagai Kordinator aksi lapangan dan bagian dari Aliansi Aksi Penyelamat Umat dan Generasi Bangsa, ia juga meminta kepada aparat Penegak hukum, untuk menutup barak barak narkoba dan lokasi judi yang ada di sekitar Diskotik yang dimaksud.

"Ini harus jadi perhatian Pemerintah. Jika tempat tersebut tidak juga ditertibkan, maka akan kami demo dan akan kami ratakan. Ini tidak main main," beber Sanni.

Disinggung bagaimana jika penutupan itu hanya bersifat sementara saja mengingat sebentar lagi akan memasuki Bulan Suci Ramadhan, Pria yang akrab disapa dengan dengan panggilan Ustadz Sanni ini berjanji tidak akan menoleransinya. 

Hal senada juga diucapkan Kordinator aksi lapangan asal Deli Serdang dan Kabupaten Langkat. Bersama Sanni Abdul Fattah dan puluhan perwakilan Aliansi Aksi Penyelamat Umat dan Generasi Bangsa, mereka sepakat untuk terus mengawasi ketiga Diskotik yang dimaksud.
Editor: Herda

T#g:aurdiskotik
Berita Terkait
  • Rabu, 09 Jun 2021 12:09

    Mahasiswa Desak Kejaksaan Negeri Binjai Tetapkan Kadis Perhubungan Jadi Tersangka

    Puluhan orang yang tergabung dalam Forum Pemuda & Mahasiswa Binjai-Sumatera Utara (FPMB-SU) menggelar aksi damai di depan Kantor Kejaksaan Negeri Binjai, Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Jati Makmur

  • Kamis, 03 Jun 2021 23:03

    Polres Serang Kota Kawal Aksi Unras Mahasiswa Di Tengah Guyuran Hujan

    Di tengah guyuran hujan, Polres Serang Kota Polda Banten Kawal Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Banten Menggugat, yang melakukan aksi unjuk rasa di KP3B dan di depan gedung DPRD Banten, Kamis (3/6/2021).

  • Rabu, 02 Jun 2021 15:32

    Pemko Medan Kembali Tertibkan Sejumlah Tempat Hiburan Malam

    Tim gabungan Pemko Medan yang terdiri dari Dinas Pariwisata, Dinas Kominfo dan Satpol PP serta dibantu personil TNI dan Polri kembali melakukan penertiban tempat hiburan malam yang melanggar protokol

  • Jumat, 28 Mei 2021 22:18

    Anggota DPRD Sumut Minta Gubernur Tegas, Tutup Diskotik di Perbatasan Binjai

    Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai Golkar untuk Dapil XII (Binjai-Langkat) H Zainuddin Purba SH, meminta kepada Gubernur Sumatera Utara, Pangdam l/BB dan Kapoldasu, agar segera bertindak tegas untu

  • Rabu, 19 Mei 2021 01:19

    Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Edy Instruksikan Tutup Hiburan Malam

    Usai libur Idulfitri tahun 2021 terjadi peningkatan kasus Covid-19 di Sumut. Mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19, Gubernur Sumut menginstruksikan kepada Bupati/Walikota untuk melakukan pengetatan Prokes, termasuk menutup hiburan malam.

  • Minggu, 16 Mei 2021 00:06

    SAPMA IPK minta Polres TanjungBalai razia semua tempat hiburan malam per 2 jam

    Sekretaris Satuan Pemuda Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya (SAPMA IPK) Rafiqi Hilmi lagi-lagi menyinggung soal hiburan malam yang telah beroperasi di beberapa daerah di Indonesia, padahal dunia pendidikan diliburkan.

  • Jumat, 07 Mei 2021 16:47

    Pengelola lokasi hiburan Star Play bagi-bagi masker di Kuala, Langkat

    Kurangnya Kesadaran masyarakat untuk memakai masker pada saat Pandemi Covid-19 sekarang ini, membuat beberapa elemen masyarakat, komunitas, maupun para pengusaha menjadi prihatin.

  • Senin, 12 Apr 2021 19:12

    Unjuk Rasa Pedagang di DPRD Dairi, Tuntut PD Pasar Sidikalang Dibubarkan

    Sejumlah pedagang yang tergabung dalam Himpunan Pedagang Pusat Pasar Sidikalang (HPPPS) melakukan aksi unjuk rasa (Unras) damai di depan Kantor DPRD Dairi Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sidikalang,

  • Jumat, 09 Apr 2021 14:29

    Pemkab Deli Serdang Segel Diskotik SG

    Setelah akan didemo oleh Aliansi Aksi Penyelamat Umat dan Generasi Bangsa yang berasal dari 3 Kabupaten Kota (Langkat, Binjai dan Deli Serdang) akhirnya, Pemerintah Kabupaten Deli Serdang melakukan pe

  • Rabu, 07 Apr 2021 08:27

    Polisi Buru Pengelola Diskotik SG

    Petugas Kepolisian dari Polrestabes Medan, akhirnya memburu pengelola lokasi Tempat Hiburan Malam (THM) Diskotik SG, yang berada di Jalan Sei Petani, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, kar

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak