Sabtu, 20 Apr 2024 02:55
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 berbagi dengan ojek online di Setiabudi Medan

Medan (utamanews.com)

Oleh: Anji Prayoga

Kamis, 07 Mei 2020 18:17

Anji Prayoga
Di tengah bulan suci Ramadhan yang penuh barokah ini, Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 Sumatera Utara melakukan aksi bakti sosial dengan membagi nasi kotak untuk berbuka puasa bagi masyarakat kurang mampu.

Aksi para relawan kemanusiaan ini khususnya membantu mereka yang masih mengais rezeki di jalanan saat Corona mewabah, seperti para ojek online.

Kamis sore, (7/5/2020) sejumlah relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 berbagi dengan ojek online dan tunawisma di jalan Setia Budi depan Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal.


Bersamaan dengan aksi ini, para relawan yang dipimpin oleh Salman selaku koordinator aksi mengajak masyarakat untuk menjaga diri, menjaga keluarga dan lingkungannya dari tertular virus Corona.

"Penularan virus yang langsung memasuki hidung, mulut dan mata kita, melalui perantara tangan kita yang terkontaminasi atau terpegang dari permukaan benda yang ada virusnya. Jadi jangan pegang hidung, wajah atau mata kalau tangan kita kotor, harus sering cuci tangan pakai sabun", ujarnya mengingatkan.

Pak Sunari, warga yang menerima bantuan ini menyatakan terimakasihnya secara tulus. "Terimakasih banyak atas kemurahan hati ini. Sehat- sehat panjang umur, murah rezeki sampai ke anak cucu. Amin ya Allah," tuturnya.
Editor: Budi

T#g:relawan
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️