Sabtu, 20 Apr 2024 16:48
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Plt Bupati Labuhanbatu Resmikan Kantor Kepala Desa Sei Jawi-jawi

Labuhanbatu (utamanews.com)

Oleh: Erickson/rls

Sabtu, 29 Des 2018 11:09

Junaidi
Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT resmikan kantor kepala Desa Sei Jawi-Jawi Kecamatan Panai Hulu, Jum'at (28/12/2018). Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Plt Bupati didampingi para Asisten dan Kepala OPD serta dilanjutkan dengan peninjauan kantor dan penandatanganan prasasti. 

Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, dalam pidatonya mengatakan, dirinya sangat berbangga hati dan merasa senang dapat langsung bertatap muka dengan masyarakat yang ada di Desa Sei Jawi-jawi, selanjutnya beliau berharap dengan semangat kantor Desa baru, Kepala Desa dan para stafnya dapat membuat trobosan-trobosan yang baru untuk masyarakat. 

"Semoga kantor Desa yang baru ini dapat menampung semua aspirasi-aspirasi masyarakat, dan apa yang telah disampaikan Kepala Desa pada sambutannya tadi mengenai pembangunan jalan, Puskesmas dan sekolah akan menjadi catatan saya dan kepala OPD," ujarnya. 

Andi Suhaimi menginginkan seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu terkhusus masyarakat Desa Sei Jawi-jawi bisa terus sehat dan pintar. Beliau menyebutkan bahwa Pemkab Labuhanbatu telah berkoordinasi dengan Pemprov Sumatera Utara untuk pembangunan jembatan pada tahun yang akan datang. 

Terakhir Plt Bupati mengimbau kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu, untuk menjaga kondusifitas serta menjadi pemilih yang bijak pada pesta demokrasi pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April Tahun 2019 yang akan datang, berbeda pilihan tidak masalah tetapi harus tetap menjaga kerukunan di setiap elemen masyarakat. 

Selanjutnya Dr. Fitrah Gunadi ME selaku fungsional pengawas mutu Direktorat Jendaral Tanaman Pangan RI menjelaskan, bahwa di Desa Sei Jawi-jawi sangat banyak potensi ekonomi yang dapat dikemkembangkan, terutama pada sektor pertaniannya, pihaknya berharap mesin pengolahan pupuk organik yang telah diberikan dapat menjadi bagian pembangunan ekonomi di masyarakat. 

Sementara itu Camat Panai Hulu Turing Ritonga mengungkapkan, semoga kepala Desa Sei Jawi-jawi dengan 11 kepala lingkungan yang ada dan dengan semangat menempati kantor baru, dapat terus bersinergi saling membantu serta mendorong terciptanya pembangunan guna mengayomi dan melayani masyarakat lebih baik kedepannya. 

Pada intinya Kepala Desa Sei Jawi-jawi Sumarno mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati beserta rombongan, serta menyampaikan aspirasi masyarakat Desa Sei Jawi-jawi dan Sei Penggantungan mengenai pembangunan infrastruktur jalan, pembangunan puskesmas serta pembangunan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian santunan kepada 30 orang anak yatim dan peninjauan serta dilanjutkan peresmian Unit Pengolaan Pupuk Organik (UPPO) kelompok tani "Sumber Tani" dan bengkel alat mesin pertanian oleh Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT.

Editor: Dito

T#g:Peresmian
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 16 Mar 2024 16:26

    Bupati HM Ali Yusuf Siregar Resmikan Masjid AL-Dania

    Peresmian Masjid Al- Dania dan Sholat Jum'at Perdana di Jalan Pembinaan Hulu Dusun III Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan, Jum'at (8/3/2024).Dalam sambutannya Bupati Deli Serdang HM


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️