Jumat, 26 Apr 2019 19:50
  • Home
  • Sosial Budaya
  • Plt Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe Hadiri Pelantikan GAMKI Labuhanbatu Periode 2019-2022

Plt Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe Hadiri Pelantikan GAMKI Labuhanbatu Periode 2019-2022

Labuhanbatu (utamanews.com)
Oleh: Junaidi
Selasa, 09 Apr 2019 13:29
Junaidi
Plt Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe,S.T.,M.T., hadiri pelantikan
Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Labuhanbatu Periode 2019-2022 di Gedung Nasional, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (6/4/19).

Pelantikan DPC GAMKI Kabupaten Labuhanbatu Periode 2019-2022 dilaksanakan oleh Ketua GAMKI Propinsi Sumatera Utara Landen Marbun, S.H. yang diwakilkan Kepada Sekjen GAMKI Propinsi Sumatera Utara Alfan HR Sihombing, berdasarkan surat keputusan Dewan Pimpinan Daerah GAMKI Provinsi Sumatera Utara, Nomor ,08/GAMKI/KONFERCAB/ LABUHANBATU/2019, untuk Masa bakti 2019-2022, Ketua terpilih secara Formatur adalah Tohap Simanungkalit dan Sekjen Pdt. Josua Lumban Tobing.

Acara Pelantikan dimaksud, mengusung Thema, Hendaklah kamu sehati, sepikir, sejiwa dan satu tujuan (Filifi 3:2), dan Sub Thema : Membangun sinergitas mengokohkan kesatuan bangsa, bagi kemajuan membangun yang lebih bermakna.

Dalam kata sambutannya, Plt. Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T.,M.T, menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh panitia Konfercab GAMKI Kabupaten Labuhanbatu yang telah berhasil menyelenggarakan acara Pelantikan DPC GAMKI Kabupaten Labuhanbatu  Periode 2019-2022 dengan baik dan tertib. 

Selanjutnya, sebagai Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu yang wajib merangkul dan membina seluruh komponen masyarakat Kabupaten Labuhanbatu sehingga rasa persatuan dan kesatuan bangsa diatas keberagaman hidup berbangsa dan bernegara khususnya di Wilayah Administratif Kabupaten Labuhanbatu terwujud dengan sebaik-baiknya.

Kemudian Andi Suhaimi mengajak GAMKI Kabupaten Labuhanbatu untuk berpartisifasi aktif mengisi Pembangunan Daerah Kabupaten Labuhanbatu melalui Program dan Kegiatan GAMKI yang inovatif, kreatif dan cerdas.

Terakhir Andi Suhaimi Dalimunthe, mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua GAMKI Kabupaten Labuhanbatu, Bung Tohap Simanungkalit, yang juga adalah kader terbaik MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu, sembari menekankan harus mampu dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam memajukan Pembangunan Daerah Kabupaten Labuhanbatu. "Mampu pula menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Labuhanbatu sehingga Pembangunan Daerah Kabupaten Labuhanbatu di semua bidang semakin lebih baik lagi kedepan," tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut, Unsur Forkompida Kabupaten Labuhanbatu, Para Pendeta Kabupaten Labuhanbatu, Ketua Koni Labuhanbatu, Unsur OKP, Ormas Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Pemuda Pancasila (PP), Ikatan Pemuda Karya (IPK), Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI), Forum Komunikasi Putra Putri PurnawirawanTNI-POLRI Indonesia (KB FKPPI) Anggota DPR Provinsi Sumatera Utara, Sujian (Acan), Pengurus GAMKI Propinsi Sumatera Utara dan Undangan lainnya.
Editor: Budi

T#g:Gamki
Berita Terkait
  • Sabtu, 20 Apr 2019 06:10

    Jalan Salib GMKI dan GAMKI Medan, "Darah Yesus Tercurah Untuk Kita"

    Memperingati Hari Jumat Agung (19/04/2019), GMKI Medan bersama GAMKI Medan melaksanakan prosesi jalan salib dan KKR.

  • Minggu, 07 Des 2014 10:58

    Walikota Medan hadiri perayaan Natal Pemuda GAMKI kota Medan

    Hari Natal bagi umat Kristiani merupakan momentum untuk melaksanakan ibadah yang amat sakral, sehingga setiap umat sangat menghormatinya sebagai hari yang amat suci. Natal juga berarti penyebaran kasi

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2019 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak