Jumat, 29 Mar 2024 12:09
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Perumda Pembangunan Sarana Jaya Rayakan HUT ke-39

Jakarta (utamanews.com)

Oleh: Mandra Ramadhan

Selasa, 23 Mar 2021 11:23

Istimewa
Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-39, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemprov DKI Jakarta Perumda Pembangunan Sarana Jaya menyalurkan bantuan dana sosial kepada Panti Asuhan Al Khairan, Jakarta Timur sebagai salah satu rangkaian kegiatan pada hari Sabtu, 20 Maret 2021. Kegiatan sosial ini dilaksanakan di Mesjid Panti Asuhan Al Khairan pada Sabtu, (20/03).

Kegiatan tersebut berupa penyaluran dana sosial kepada Panti Asuhan Al Khairan, santunan anak yatim dan pemberian bingkisan berupa tas ransel, peralatan makan, masker serta hand sanitizer. Nani Khairani selaku pengasuh Panti Asuhan Al Khairan mendoakan agar Perumda Pembangunan Sarana Jaya selalu diberikan kerberkahan, ridho dan kelancaran oleh Allah SWT.
"Kami hanya doakan mudah-mudahan Perumda Pembangunan Sarana Jaya diberkahi Allah, pertama berkah kedua ridho-Nya Allah menyertai, ketiga mudah-mudahan Allah lancarkan, Allah mudahkan, Allah bukakan pintu-pitu keberkahan mudah-mudahan insyaallah," ucap Nani Khairani selaku pengasuh Panti Asuhan Al Khairan.

Selain itu, rangkaian kegiatan lain dilakukan pada Hari Senin, 22 Maret 2021 berupa tumpengan dan syukuran atas bertambahnya usia Sarana Jaya ke-39 Tahun. Tema yang diangkat adalah Refleksi dan menyukuri Perjalanan 39 Tahun Pembangunan Sarana Jaya.
Plt. Direktur Utama Sarana Jaya, Indra S. Arharrys mengatakan "Tahun ini adalah tahun refleksi bagi Sarana Jaya di usia ke-39 tahun. Dengan rasa syukur dan merefleksikan segala perjalanan Panjang Sarana Jaya, saya harap dapat menjadi penguat bagi kita untuk bangkit bersama dan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direksi Sarana Jaya dan beberapa perwakilan pegawai. Kegiatan pun tetap mematuhi protocol Kesehatan dengan jumlah peserta yang dibatasi. Pegawai Sarana Jaya yang tidak dapat menghadiri acara secara langsung dapat mengikuti rangkaian acara melalui zoom meeting. Rangkaian kegiatan ditutup dengan doa Bersama dan potong tumpeng.
Editor: Budi

T#g:DKIhutSarana Jaya
makeup remover
Berita Terkait
  • Kamis, 07 Mar 2024 20:57

    Pj Gubernur Sumut Sampaikan Tiga Pesan Mendagri

    Hadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Satuan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), HUT ke-62 Satuan Pelindungan Masyarakat (Linmas), dan HUT ke-105 Pemadam Kebakaran (Damkar) Provinsi Sumat


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️