Jumat, 29 Mar 2024 13:18
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Personel TMMD Kodim 1707 Merauke Gelar Komsos Dengan Warga Epem

Papua (utamanews.com)

Oleh: Tommy/rls

Minggu, 22 Mar 2020 11:22

Puspen TNI
Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Kodim 1707/Merauke menggelar kegiatan komunikasi sosial dengan warga Kampung Epem, Distrik Citak Mitak, Mappi, Papua, Sabtu (21/3/2020).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) untuk menjalin kekompakan dan rasa kebersamaan tersebut dilaksanakan di sela-sela kegiatan proses pembangunan rumah warga di Kampung Epem.

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. melalui Danki Satgas TMMD Ke-107 Lettu Inf Antonius Kalambia mengungkapkan bahwa kegiatan komunikasi sosial bersama masyarakat Kampung Epem yang dilakukan oleh personel TMMD Ke-107 dilaksanakan pada saat istirahat siang.

"Komunikasi sosial bersama warga masyarakat tersebut kita lakukan disela-sela kegiatan membangun rumah yaitu pada saat istirahat siang sekaligus makan bersama," kata Lettu Inf Antonius.

Kegiatan pembinaan teritorial seperti ini merupakan salah satu bentuk sarana untuk menjaga serta memelihara hubungan baik dengan masyarakat, sehingga proses pembangunan rumah di Kampung Epem juga dapat berjalan dengan lancar.

Bapak Markus salah satu warga Kampung Epem yang ikut serta makan siang bersama mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan bangga dengan adanya kegiatan TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke.

"Saya dan masyarakat Kampung Epem sangat senang dengan adanya kegiatan TMMD Ke-107 ini, karena kehadirannya disini selain membangun juga melakukan berbagai kegiatan positif serta dalam kesehariannya menunjukkan sikap yang ramah dan penuh kekeluargaan," ujarnya.

Editor: Herda

T#g:EpemKomsos
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️