Sabtu, 20 Apr 2024 05:32
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Peringati Hari Pers Nasional, Forkopimda Jember Nongkrong Bareng Awak Media

Jember (utamanews.com)

Oleh: Dian

Kamis, 11 Feb 2021 11:11

Siswandi
Hari Pers Nasional yang selalu diperingati pada pada setiap tanggal 09 Pebruari tersebut, di Kabupaten Jember digelar dengan momentum berbeda, dengan acara nongkrong bareng (duduk bersama) Forkopimda Jember di Pendopo Wahya Wibawa Graha, pada Rabu (10/02/2021) dan dihadiri puluhan awak media dari Kabupaten Jember.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Jember dr. Hj Faida, MMR, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dan Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin, sebagai wujud apresiasi terhadap kinerja awak media di Kabupaten Jember.

Dalam kata sambutannya Bupati Jember menyampaikan selamat Hari Pers Nasional, dengan thema Bangkit dari pandemi diharapkan pers menjadi Akselerator Perubahan.

Menurut Bupati Faida hasil tulisan pers bisa mempengaruhi persepsi dan asumsi publik. "Bursa saham bisa naik, bisa added value suatu barang, karena jasa pers dan banyak lagi yang lainnya," tuturnya.

"Saya apresiasi kepada insan pers.Terimakasih sudah membantu visi misi pembangunan Jember," ucapnya.
Ia tidak lupa juga mengapresiasi bagi yang menulis kritis sebab sejatinya untuk membangun Jember, Bupati Faida juga mendorong awak media agar meningkatkan profesionalitasnya dengan mengikuti kompetensi wartawan.

"Ambil peran mengedukasi masyarakat membantu satgas Covid19, vaksin covid19 halal dan berguna," pesan Bupati Jember.

Ungkapan yang sama disampaikan oleh Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin, yang mempunyai program tagar #1000kebaikanuntukjember.

"Dengan tasyakuran ini saya harap teman-teman media semakin solid bersama-sama membangun Jember," ucap AKBP Arif Rachman Arifin.
Lebih lanjut Kapolres menyatakan, tugas dan pekerjaan wartawan itu sama pentingnya dengan polisi, sebagai kontrol penyeimbang dan kontrol sosial.

Pada kesempatan itu Kapolres memberikan piagam penghargaan kepada seluruh wartawan di Jember. Piagam itu atas pemberitaan keberhasilan-keberhasilan Polres Jember, dalam rangka Hari Pers Nasional.

Sedangkan Dandim 0824/Jember Letkjol Inf La Ode Muhammad Nurdin pada kesempatan tersebut menyampaikan selamat Hari Pers Nasional.

"Tidak lupa saya juga mengajak rekan-rekan untuk terus meningkatkan kompetensi diri sehingga mutu dan kualitas pemberitaan semakin baik. Bantu kita dalam melakukan upaya sosialisasi, vaksinasi dan berbagai percepatan dalam menangani pandemi covid 19 ini, sehingga kita semua dapat segera keluar dari pandemi ini," ungkap Dandim 0824/Jember. 
Editor: Budi

T#g:HPNJember
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️