Rabu, 19 Sep 2018 09:20
  • Home
  • Sosial Budaya
  • Pembentukan Timsel PD di Pematangsiantar Diduga "Sekda Rasa Walikota"

Pembentukan Timsel PD di Pematangsiantar Diduga "Sekda Rasa Walikota"

Pematang Siantar (utamanews.com)
Oleh: Dito
Jumat, 14 Sep 2018 13:14
Kolase
Pembentukan Tim Seleksi Perusahaan Daerah Kota Pematangsiantar diduga Surat Keputusan pembentukannya belum ditandatangani oleh Wali Kota Pematangsiantar.

Fawer Full Fander Sihite Ketua Institution Law And Justice, menyatakan, "Informasi yang beredar juga bahwa Timsel hanya untuk PD PAUS tidak ikut PD PHJ namun inisiatif dari Sekda Budi Utari Siregar yang membentuk."

"Kita merasakan kondisi ini seperti Sekda rasa Wali Kota. Sekda jangan Offside, bekerja aja sesuai dengan koridornya. Jangan mengerjakan yang bukan kerjaannya," ujar Fawer dalam siaran persnya, Jum'at (14/9/2018).

"Saat ini kita sedang menelusuri bukti-bukti terkait hal SK yang belum diterima oleh Timsel, jika terbukti kita minta kepada Wali Kota untuk bertindak tegas kepada Sekda, bila perlu lakukan pergantian Sekda," tutup Fawer Sihite.

Editor: Erickson

T#g:Pematangsiantar
iklan kaos garuda
Berita Terkait
  • Minggu, 27 Mei 2018 20:37

    DPC GMNI Pematangsiantar gelar PPAB

    Dalam menjalankan kaderisasi mewujudkan pemuda yang berkualitas, dan berintegritas, DPC GMNI Pematangsiantar menggelar PPAB (Pekan penerimaan Anggota Baru), di Bukit Hermon, Jumat-Minggu (25-27/5/2018

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak