Jumat, 29 Mar 2024 11:34
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Pembangunan Menara Masjid Uswatun Hasanah, AKBP Frido Situmorang, SIK Sumbang 100 Sak Semen

Labuhanbatu (utamanews.com)

Oleh: Junaidi

Sabtu, 13 Okt 2018 14:03

Junaidi
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, SH SiK, beserta Jajaran Polres Labuhanbatu, menggelar "Jumat Berkah" di Masjid Uswatun Hasanah Lingkungan Paindoan Kelurahan Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Jumat (12/10) siang.

Tujuan kegiatan Jumat Berkah ini dimaksud, untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, yang selama ini sudah terjalin baik agar semakin baik lagi.

Kegiatan Jumat Berkah ini langsung dipimpin Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang SH SiK, didampingi Waka Polres, Kompol Anggoro Wicaksono SH SIK MH, Kasat Bimas AKP H Edi Sidauruk SH, bersama sejumlah personil kepolisian lainnya.

Kegiatan Jumat Berkah ini, dilaksanakan usai pelaksanaan ibadah Shalat Jumat, yang diikuti jemaah mesjid Uswatun Hasanah, bersama personil kepolisian.

Dalam amanat dan sambutannya, AKBP Frido Situmorang SH SIK berharap, agar warga masyarakat bersama aparat kepolisian, dapat bersinergi dalam menciptakan kondusifitas daerah ini serta terkendalinya suasana Kamtibmas.
"Kepada masyarakat Lingkungan Paindoan saya berharap, dapat menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya. Menjauhi perbuatan-perbuatan melanggar hukum, menghindari perbuatan tercela dan lain sebagainya," ucap Kapolres.

Secara khusus, dalam kesempatan ini Kapolres menyampaikan pesan, agar setiap keluarga dapat membentengi putra/ putrinya dari kegiatan menyalahgunakan narkoba. Bila ada warga yang melakukan perbuatan menyalahgunakan narkoba, sampaikan kepada Polres Labuhanbatu, untuk dilakukan rehabilitasi.

Katanya, pelaku penyalahguna narkoba, lebih baik direhabilitasi daripada diproses secara hukum.

Di akhir acara Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, SH.SIK berkesempatan menyerahkan bantuan berupa 100 sak semen untuk membantu pembangunan menara masjid Uswatun Hasanah yang diterima oleh Badan kemakmuran Masjid (BKM) masjid Uswatun Hasanah.
 
Editor: Boraspati

T#g:kapolresMasjid
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 27 Mar 2024 07:07

    Wakapolres Labuhanbatu Cek Personel Piket Jaga Tahanan

    Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan di Rumah Tahanan Polri (RTP) Polres Labuhanbatu, Wakapolres Labuhanbatu KOMPOL H. Matondang, S.H., M.H., rutin melakukan pengecekan terhadap personel yang b


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️