Jumat, 29 Mei 2020 08:17

Parade Keroncong Hospital Di Jember

Jember (utamanews.com)
Oleh: Dito/rls
Minggu, 01 Des 2019 21:01
Siswandi
Berbagai kegiatan diselenggarakan dalam rangka Hari Jadi Rumah Sakit Umum Daerah dr Soebandi Jember (RSUD dr Soebandi Jember) ke 45, diantaranya Parade Keroncong Hospital 2019 yang digelar di halaman rumah sakit tersebut pada Sabtu (30/11/2019) Pukul 16.00 Wib.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya mewakili Forkopimda Jember Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, Asisten II Pemkab Jember mewakili Bupati Jember Arismaya Parahita, Direktur RSUD dr Soebandi Hendro Priono, para Kepala Rumah Sakit Se Kab Jember, Rektor Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta se Kab Jember, Para Dokter dan sejumlah 18  group Keroncong se eks Karesidenan Besuki, yang mengikuti parade tersebut.

Dalam sambutannya, Hendro Priyono  (Direktur RSD. dr. Soebandi Jember) menyatakan terima kasih atas kehadiran seluruh Tamu Undangan yang hadir dalam acara Parede Keroncong, serta permohonan maaf jika ada Penyambutan Tamu yang kurang sempurna.


"Kami mohon dukungan kepada Dinas Pariwisata sehingga musik Keroncong bisa menjadi salah satu Parade yang bisa menambah Destinasi wisata di Jember", ujarnya.

Selanjutnya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin yang hadir mengenakan setelan Batik warna gelap, dalam kata sambutannya mewakili Forkopimda Jember menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dirut RSUD dr. Soebandi Jember yang telah ikut memperhatikan Musik Keroncong sehingga bisa menumbuhkan destinasi wisata yang baru di Kabupaten Jember.

Lebih lanjut Letkol Inf La Ode M Nurdin  juga mengajak seluruh Kaum Muda untuk turut membangun Musik Keroncong sebagai bagian dari warisan kesenian Bangsa Indonesia, sehingga lestari serta  bisa lebih berkembang dan Kabupaten Jember bisa menjadi lebih dikenal.

Acara dilanjutkan dengan dimulainya pagelaran Parade Nusik Keroncong Hospital 2019 dengan menampilkan peserta sesuai nomor urut penampilan yang sudah dilakukan pengundian.
Editor: Herda

T#g:Keroncongrumah sakit
Berita Terkait
  • Senin, 18 Mei 2020 03:48

    Penyesuaian Iuran BPJS Wujudkan Kebaikan Bersama

    Pemerintah melakukan penyesuaian iuran BPJS di tengah pandemi Covid-19. Segelintir masyarakat pun mengkritik langkah tersebut karena dianggap tidak populis.

  • Jumat, 15 Mei 2020 15:25

    Pangkogabwilhan-I Tinjau Kesiapan Tower 6 di Wisma Atlet Kemayoran

    Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan-I) Laksdya TNI Yudo Margono, S.E., M.M., didampingi Asops Kogabwilhan-I Brigjen TNI Suhardi, Papen Kogabwilhan-I Kolonel Mar Aris Mudian

  • Selasa, 07 Apr 2020 13:27

    Pangkogabwilhan I Resmikan Operasional Rumah Sakit Covid-19 di Pulau Galang

    Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I) Laksdya TNI Yudo Margono, S.E., M.M. meresmikan operasional Rumah Sakit Khusus bagi pasien Covid-19 di  Pulau Galang, Kota Batam, Provinsi Kepri, Senin sore (6/4/2020).

  • Sabtu, 04 Apr 2020 08:04

    Bupati Soekirman ingin rumah sakit di Sergai mampu jadi tempat rujukan dan isolasi PDP

    Bupati Sergai Ir H Soekirman, mengapresiasi manajemen seluruh RS di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat yang telah membantu pemerintah sesuai dengan imbauan Presiden RI dan Gugus Tugas Nasional dalam rangka penanganan Covid-19.

  • Kamis, 26 Mar 2020 09:56

    Konstruksi Sudah 78%, Optimis Fasilitas di Pulau Galang Selesai Sesuai Target

    Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus mempercepat pembangunan fasilitas observasi/ penampungan/karantina untuk pengendalian infeksi penyakit menular, utamanya

  • Rabu, 25 Mar 2020 19:45

    Panglima TNI: Rumah Sakit Khusus Corona di Pulau Galang Sudah 78 Persen

    Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Menteri PUPR Dr. Ir. M. Basoeki Hadimoeljono, M.Sc dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis., M.Si. kembali meninjau pembangunan r

  • Rabu, 25 Mar 2020 06:35

    Pasien Poli Paru Kecewa Atas Pembatasan Pengobatan Di Rumah Sakit Sri Pamela

    Akibat merebaknya Virus COVID-19 pihak Rumah Sakit Umum Pamela, Jln. Jend. Sudirman No.299 Kota Tebing Tinggi memberi pengumuman mendadak kepada pasien yang hendak berobat di Poli dan membatasi pasien setiap harinya.

  • Minggu, 22 Mar 2020 18:52

    Panglima TNI Tinjau Kesiapan Wisma Atlet Menjadi Rumah Sakit Darurat

    Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Menteri Kesehatan (Menkes) DR. dr. Terawan Agus Putranto, Sp. Rad., Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Menteri Badan

  • Jumat, 20 Mar 2020 17:40

    Dinkes Serahkan 87 Set APD ke 2 Rumah Sakit di Tebing Tinggi

    Dinas Kesehatan Tebing Tinggi menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 87 set kepada RS Sri Pamela dan RS Kumpulan Pane, Jum'at (20/3).

  • Jumat, 20 Mar 2020 13:10

    Antisipasi Virus Corona, Kodim 0209/LB Dirikan Rumah Sakit Lapangan

    Langkah preventif terus dilakukan Kodim 0209/LB untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), khususnya di Kabupaten Labuhanbatu.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2020 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak