Senin, 30 Mar 2020 05:01
  • Home
  • Sosial Budaya
  • Panitia Dies Natalis GMKI PSS Ke-58 Audensi Ke Rektor Universitas Simalungun

Panitia Dies Natalis GMKI PSS Ke-58 Audensi Ke Rektor Universitas Simalungun

Simalungun (utamanews.com)
Oleh: Sam
Jumat, 17 Jan 2020 16:17
Istimewa
Jelang Perayaan Dies Natalis Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Pematangsiantar-Simalungun ke 58 tahun, dan ke 70 tahun GMKI secara Nasional, Panitia didampingi Badan Pengurus Cabang (BPC) melakukan audiensi dengan Rektor Universitas Simalungun, Dr. Corry Purba, M.Si., yang didampingi Wakil Rektor (Warek) Tiga bidang Kemahasiswaan, Dr. Elvina Tanjung, Jum'at (17/1/2020).

May Luther Dewanto Sinaga, S.Th., selaku ketua GMKI Pematangsiantar-Simalungun menyampaikan maksud dan tujuan panitia Dies Natalis bersama BPC yang didampingi Pengurus Komisariat (PK) USI melakukan audiensi.

"Maksud dan tujuan kami datang adalah ingin bertukar pikiran dengan pihak kampus, dalam hal ini Ibu Corry selaku Rektor Universitas Simalungun terkait dengan Diskusi yang akan digelar dalam memeriahkan perayaan Dies Natalis GMKI Pematangsiantar-Simalungun ke 58 dan ke 70 untuk GMKI secara Nasional", ungkap May Luther Dewanto Sinaga, S.Th, Ketua GMKI Pematangsiantar-Simalungun.

Rektor Universitas Simalungun sangat mengapresiasi kehadiran GMKI Pematangsiantar-Simalungun dan menyampaikan bahwa Universitas Simalungun siap mendukung dalam menyukseskan kegiatan perayaan Dies Natalis.

"Kami sangat apresiasi kehadiran GMKI Pematangsiantar-Simalungun, sebagai wadah tempat Mahasiswa melatih diri, dan kami selalu sarankan mahasiswa untuk aktif didalam organisasi mahasiswa sebagai bekal nya di kemudian hari", ungkap Corry.

"Akan tetapi hal yang tak boleh dilupakan adalah perkuliahan. Mahasiswa boleh aktif organisasi, tetapi perkuliahan nya jangan ditinggalkan ya..!" tambah Corry Purba.

Ketika ditanya oleh May Luther Dewanto Sinaga, S.Th., Ketua GMKI Pematangsiantar-Simalungun, terkait tanggapan terkait sosok pemimpin yang ideal menjelang pesta Demokrasi tahun 2020, Dr. Corry Purba menyampaikan bahwa dia sangat berharap sosok pemimpin yang nantinya dipilih oleh rakyat dalam Pilkada Serentak tahun 2020 adalah pemimpin yang takut akan Tuhan, memberikan hati kepada masyarakat, dan mampu mensinergikan kinerja Pemerintah berserta jajarannya demi kesejahteraan masyarakat.

"Kita berharap pemimpin yang dipilih nantinya dalam Pilkada tahun 2020 adalah pemimpin yang takut akan Tuhan, pemimpin yang mau memberikan hatinya kepada masyarakat, dan pemimpin yang bekerja sejalan dengan jajarannya dan punya perencanaan yang baik. Karena tidak jarang kita lihat pemerintah yang diberikan tanggung jawab oleh rakyat, tidak memperjuangkan kesejahteraan rakyat, bahkan tidak punya perencanaan yang terkait bagaimana cara mensejahterakan rakyat tersebut", ungkap Corry Purba, Rektor Universitas Simalungun.

Dikabarkan Rektor Universitas Simalungun, Dr. Corry Purba, M.Si akan menghadiri kegiatan Dies Natalis GMKI Pematangsiantar-Simalungun yang akan digelar pada tanggal 9 Februari 2020 mendatang di depan Student Center GMKI Pematangsiantar-Simalungun.
Editor: Bungaran Saragih

T#g:GMKISimalungunUsi
Berita Terkait
  • Kamis, 26 Mar 2020 22:36

    Peduli Mahasiwa Papua, GMKI Medan latih dan berikan handsanitizer serta disinfektan pencegah penularan Corona

    Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Papua (IMP) mendapat pelatihan pembuatan handsanitizer dan disinfektan dari GMKI Cabang Medan, Kamis sore (26/3/2020).

  • Sabtu, 21 Mar 2020 21:51

    Cegah penyebaran Corona, GMKI Medan lanjutkan demonstrasi penggunaan hand sanitizer

    Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Cabang Medan, sejak Rabu 18 Maret 2020 memproduksi hand sanitizer dan menggelar aksi demonstrasi serta membagikannya kepada masyarakat.

  • Jumat, 20 Mar 2020 19:30

    Cegah Virus Corona, GMKI Pematangsiantar- Simalungun Buat Hand Sanitizer

    Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Pematangsiantar- Simalungun turut membantu dalam proses pencegahan penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19) dengan membuat Hand Sanitizer.

  • Rabu, 18 Mar 2020 12:38

    Pernyataan Sikap BPC GMKI Pematangsiantar- Simalungun menyikapi pandemi Covid-19

    BPC GMKI Pematangsiantar- Simalungun MB 2019-2021 mengeluarkan pernyataan sikap terkait Rekomendasi dalam menyikapi pandemi Covid-19.

  • Kamis, 12 Mar 2020 09:12

    Lantik Panitia, GMKI Pematangsiantar- Simalungun Akan Rekrut Anggota Baru

    Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Pematangsiantar- Simalungun akan menyelenggarakan Masa Perkenalan dan Persekutuan (Mapper) sebagai wadah penerimaan anggota baru.Demikian disampaikan Ketua G

  • Rabu, 11 Mar 2020 12:51

    Marjo: KPUD Simalungun "Bongkar Pasang" Calon PPS Pilkada Serentak 2020

    Perekrutan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-kabupaten Simalungun diduga berafiliasi dan tidak profesional karena ditemukan adanya bongkar pasang calon PPS di 14 Kecamatan.Demikian disampaikan oleh Ke

  • Selasa, 03 Mar 2020 11:23

    Monster itu bukan bernama corona, melainkan ketakutan

    Belakangan ini dunia sedang panik ditimpa dengan lahir dan meluasnya wabah sebuah virus yang bernama coronavirus (COVID-19). Dalam laporan resmi, coronavirus ini sudah berjumlah 83.265 kasus dengan 2.

  • Minggu, 01 Mar 2020 11:51

    Pelantikan Pengurus GMKI Komisariat Nommensen Pematang Siantar (NPS) Disertai Diskusi Publik

    Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Komisariat Nommensen Pematangsiantar (NPS) Cabang Pematangsiantar-Simalungun resmi dilantik pada hari Rabu (26/02/2020) di ruang Menza Universitas HKBP Nommensen. A

  • Rabu, 26 Feb 2020 09:46

    GMKI Pematangsiantar- Simalungun Resmi Buka Rumah Belajar Gratis

    Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Pematangsiantar- Simalungun resmi membuka rumah belajar gratis di desa Cinta Mulia, Nagori Laras 2, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumater

  • Selasa, 25 Feb 2020 05:25

    Hana Saragih dan Daniel Sinaga Pimpin Komisariat STIE Sultan Agung GMKI Pematangsiantar- Simalungun

    Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Komisariat STIE Sultan Agung Cabang Pematangsiantar- Simalungun resmi dilantik pada hari Minggu (23/02/2020) di  Student Center GMKI Siantar- Simalungun

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2020 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak