Jumat, 29 Mar 2024 17:25
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Pangdam I/BB Hadiri Ziarah HUT Ke-71 Pemprov Sumut di TMP Bukit Barisan

MEDAN (utamanews.com)

Oleh: Dian/Rls

Selasa, 16 Apr 2019 00:56

Pendam I/BB
Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI M Sabrar Fadhilah menghadiri acara ziarah dalam rangka peringatan HUT ke-71 Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) di TMP Bukit Barisan, Jln Sisingamangaraja Medan, Senin (15/4/2019).

Ziarah digelar dengan pelaksanaan upacara, dan dipimpin langsung oleh Gubernur Sumut, Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi serta dihadiri, antara lain Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, Pangkosek Hanudnas III, Marsma TNi Djohn Amarul S AB, Sekdaprov Sumut, Dr Hj Sabrina, MSi, para Asisten Kasdam I/BB, unsur FKPD Sumut, pimpinan OPD Pemprov Sumut, serta Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Dra Trisasanti MS Fadhilah. 

Gubsu Edy Rahmayadi menjelaskan, ziarah ke TMP Bukit Barisan dalam rangka peringatan HUT ke-71 Pemprov Sumut tahun 2019 ini adalah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. "Ziarah ini untuk memberi penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan," kata Edi Rahmayadi.

Hal terpenting dari kegiatan ini, sambung dia, ziarah ke TMP dapat memotivasi dan memberi inspirasi bagi semua pihak untuk bekerja lebih keras, cerdas, ikhlas, berkualitas dan tuntas demi mewujudkan cita-cita para pahlawan yang gugur.

Sementara itu, Pangdam I/BB mengatakan, kegiatan ziarah ini selain untuk mengenang perjuangan para pahlawan, juga sebagai sumber inspirasi dalam mengisi masa kemerdekaan. "Kita sebagai anak bangsa harus selalu ingat dengan sejarah. Selalu hormat dengan para pahlawan yang telah mendahului, sehingga cita-cita mereka yang masih belum tercapai bisa kita lanjutkan," ucap Pangdam.

"Kita berharap bagaimana kita memaknai perjalanan perjuangan bangsa ini dengan cita-cita dan perjuangan yang baik. Terutama generasi muda kita nantinya bisa melanjutkan perjuangan para pahlawan," harapnya.
Editor: Tommy

T#g:Ziarah
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️