Jumat, 29 Mar 2024 15:05
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam
Akselerasi Bidang Amal Sosial, Meriahkan HUT ke 90

PD Al Washliyah Kota Tebing Tinggi Berbagi Sembako dan Cek Kesehatan Gratis

Tebing Tinggi (utamanews.com)

Oleh: Athar

Senin, 30 Nov 2020 11:00

Istimewa
Memeriahkan peringatan HUT Al Jam'iyatul Washliyah ke-90 tahun, Pimpinan Daerah Al Jam'iyatul Washliyah Kota Tebing Tinggi laksanakan pembagian sembako dan cek kesehatan gratis kepada kaum dhuafa pada Senin (30/11/2020). Kegiatan yang dilaksanakan di sekretariat PD Washliyah Kota Tebing Tinggi, berjalan khidmat dan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pembagian dan penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Sekretaris PD Washliyah Kota Tebing Tinggi Mhd Syahri Ramadhan Damanik SHI dan dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Drs. Abdul Holid.

Kegiatan pembagian bantuan sosial ini menurut Sekretaris adalah rangkaian kegiatan memperingatin HUT Al Jam'iyatul Washliyah ke 90 oleh Pimpinan Daerah Al Washliyah Kota Tebing Tinggi sekaligus suksesi akselerasi Bidang Amal Sosial yang merupakan program gagasan Pimpinan Wilayah Al Washliyah Sumatera Utara di bawah kepemimpinan Dr.H. Dedi Iskandar dan Alim Nur Nasution, SE yang bertujuan sebagai bentuk kepedulian Al Washliyah kepada ummat.

"Aksi sosial ini akan menjadi program yang setiap tahun rutin dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian bahwa Al Washliyah dengan segala keterbatasan berusaha hadir di tengah masyarakat kurang mampu khususnya di Kota Tebing Tinggi, bertepatan Tebing Tinggi baru saja dilanda musibah banjir maka momentum HUT ke 90 Al Washliyah dijadikan ladang amal sosial menumbuhkan empati untuk meraih keberkahan dan ridho Illahi", ucap Syahri.

"Seyogyanya peringatan HUT Al Washliyah biasanya dilaksanakan berbagai kegaiatan untuk memeriahkan, namun karena situasi pandemi dan baru saja Tebing Tinggi dilanda banjir maka kegiatan dilaksanakan seadanya berusaha tidak mengurangi kesakralan peringatan HUT Al Washliyah tahun ini, dan yang menjadi motivasi dilaksanakannya kegiatan dalam bentuk seperti ini adalah program kerja Pimpinan Wilayah Al Washliyah Sujmatera Utara dalam bidang amal sosial, PD Al Washliyah Kota Tebing Tinggi berusaha merealisasikan akselerasi bidang amal sosial dengan bentuk kegiatan pembagian sembako dan cek kesehatan kepada dhuafa di kota Tebing Tinggi", tambah Syahri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan Cabang Al Washliyah Se-Kota Tebing Tinggi didampingin Pimpinan Ranting dan para Ketua Organisasi Bagian Al Washliyah di Kota Tebing Tinggi. Menurut keterangan panitia pelaksana, bahwa sembako yang akan dibagikan sebanyak 150 paket, dan yang dapat mengikuti kegiatan cek kesehatan gratis adalah perserta penerima sembako dan warga Al Washliyah Kota Tebing Tinggi yang terdampak musibah banjir yang melanda di Kota Tebing Tinggi pada 27 dan 28 November lalu.
Editor: Herda

T#g:Al WashliyahAl-WashliyahBaksos
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 11 Nov 2023 16:51

    Bobby Nasution Apresiasi Ikatan Pelajar Al Washliyah

    Pelajar Al Washliyah antusias menyambut kehadiran Wali Kota Medan Bobby Nasution pada acara Dzikir dan doa jelang hari Ulang tahun Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA) ke -70 yang digelar di aula Qismual


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️