Jumat, 29 Mar 2024 22:02
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Miladiyah BKPRMI Batu Bara ke-45 Tahun, Bupati Zahir Berikan Apresiasi Serta Ucapkan Selamat

Batubara (utamanews.com)

Oleh: Mukhlis Aci

Minggu, 02 Mei 2021 18:22

Istimewa
Disela-sela acara Miladiyah BKPRMI Batu Bara ke-45 Tahun di Aula MAN I Lima Puluh, Bupati Ir. H. Zahir, MAP berharap, semoga kedepannya BKPRMI solid dan menjadi garda terdepan demi Batu Bara Bisa, Minggu (2/5/2021)
Ketua Pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Batu Bara, Mukhrizal Arif, M.Pd.I bersama 12 pengurus BKPRMI tingkat kecamatan menggelar Tasyakur Miladiyah ke-45 Tahun yang bertepatan 19 Ramadhan/1442 Hijriah.

Kegiatan Miladiyah ke-45 Tahun digelar secara langsung pada Sabtu (1/5/2021) sore, di Aula MAN I Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, dengan Thema, "Momentum Milad 45 BKPRMI, Ketua BKPRMI Batu Bara : Kader BKPRMI Giatkan Syiar Dakwah ke-Islaman dan ke-Bhinekaan". 
Selain itu kegiatan dikemas dengan menggelar Sosialisasi Perda Anti Narkoba Pemprovsu No. 1 Tahun 2019, memberi santunan anak yatim, tausiyah serta buka puasa bersama Kader BKPRMI se-Kabupaten Batu Bara, dan acara tetap mematuhi Prokes.

Turut hadir dalam Kegiatan Miladiyah BKPRMI tersebut, anggota DPRD Provsu, H Darwin Marpaung S.Ag, M.Ap, Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP di wakili Kabag Kesra, H. Adnan Haris, S.Ag, MA, Kapolsek Lima Puluh, AKP. Rusdi, SH, Kejari Batu Bara, di wakili Irfan Febriansyah, SH, MH, Kakan Kamenag Batu Bara, H. Ahmad Sofyan, S.Ag, MA, Kasi Binmas Islam Menag Batu Bara, Azir, dan segenap pengurus DPD KNPI Batu Bara serta DPK KNPI Kecamatan. 

Selain menghadiri, politisi PPP, H. Darwin Marpaung juga sebagai pemateri dalam mengisi kegiatan Tasyakur Miladiyah ke-45. Selain itu, bersama Kapolsek Lima Puluh, AKP. Rusdi SH, serta Kejari Batu Bara diwakili oleh Irfan Febriansyah, SH, MH turut juga ambil bagian sebagai pebicara di acara tersebut.
Ketua Umum BKPRMI Kabupaten Batu Bara, Mukhrizal Arif mengatakan, sebelum Miladiyah ini dilaksanakan, BKPRMI Batu Bara sudah berkontribusi dalam sebuah kegiatan keagamaan seperti roadshow dakwah, kegiatan sosial pencegahan Penularan Covid-19. 

Hal ini ditandai sebagai bentuk solidaritas kita dalam berorganisasi. Apa lagi pada momen kali ini Miladiyah BKPRMI ke-45 tahun, tentunya lebih kita semarakkan lagi, ujar Arif dalam sambutannya di hadapan para pengurus DPD dan DPK seraya mengingatkan kembali Visi Misi BKPRMI. 

Lanjut Arif, Miladiyah ke-45 yang digelar pada hari ini adalah momentum besar bagi kita kader BKPRMI. Oleh karena itu saya mengajak, mari kita rajut tali silaturahmi kepada seluruh jajaran pengurus di DPD dan DPK.

Dia juga mengingatkan dan sekaligus meminta agar seluruh kader BKPRMI agar lebih giat dalam mendakwahkan ke-Islaman serta ke-Bhinekaan di tengah-tengah masyarakat Batu Bara, pungkasnya.
Sementara, pada kesempatan sama, Kabag Kesra Kabupaten Batu Bara, H. Adnan Haris, S.Ag, MA hadir dalam undangan sebagai mewakili Bupati Batu Bara, Zahir. Dalam sambutan Adnan membacakan, bahwa beliau turut mengucapkan Selamat atas Milad BKPRMI ke-45 Tahun yang berketepatan di 19 Ramadhan/1442 H.

Tak hanya itu, Bupati kita, Bapak Ir. H. Zahir, M.AP sangat mengapresiasi kegiatan positif ini, apa lagi sifatnya dakwah yang telah di prakarsai oleh BKPRMI Batu Bara hingga melibatkan unsur kepengurusan tingkat kecamatan hingga kelurahan serta desa.

Kedepannya, lanjut Adnan sambil mengakhiri isi pidato Bupati, kita juga berharap kedepannya BKPRMI lebih solid serta dapat menjadi garda terdepan sebagai motor syi'ar agama dan pada kegiatan-kegiatan lainnya yang dapat menyentuh kepentingan masyarakat di Batu Bara Bisa, lalu sontak di-Amin-kan oleh peserta yang berada di dalam Aula.
Editor: Ade

T#g:BKPRMIBatubaraSosper
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 27 Mar 2024 19:57

    Pj Gubernur Sambut Baik Kejuaraan Golf Amatir di Sumut

    Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin menyambut baik kejuaraan golf North Sumatera Open yang akan digelar pada 23-25 April 2024. Selain pegolf nasional, kejuaraan ini juga akan diik


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️