Jumat, 29 Mar 2024 15:20
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Masyarakat Apresiasi Kinerja Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Jenpiter Napitupulu

Medan (utamanews.com)

Oleh: Tuan Laen

Jumat, 07 Mei 2021 08:27

Istimewa
Salah seorang masyarakat yang juga pengusaha muda di kecamatan Percut Sei Tuan mengapresiasi kinerja Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jenpiter Napitupulu SH MH.

"Selama 25 tahun baru kali ini saya menemukan sosok kapolsek Percut Sei Tuan yang mau terjun langsung ke tengah- tengah masyarakat dan tinggal di rumah dinas", ujar Suwanto kepada wartawan di sela sela acara pembagian takjil bersama Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jenpiter Napitupulu di depan Pos Pengamanan Idul Fitri 1442 H kawasan Jalan Prof HM Yamin Medan, Kamis (6/5/2021) petang.
Dalam kegiatan itu, AKP Jenpiter Napitupulu bersama Suwanto langsung membagikan takjil gratis kepada para warga yang melintas di jalan Prof HM Yamin dan para abang becak yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

"Jujur saja saya sangat kagum atas kerendahan hati bapak Kapolsek yang turun langsung membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Beliau betul betul orang lapangan. Tidak cuma mau santai di belakang meja dan kursi empuk. Semoga saja beliau tetap diberikan kemudahan dalam menjalankan tugasnya sehari hari dan juga diberikan kesehatan," sebut Suwanto yang dikenal dermawan ini.

Ditambahkan Suwanto, sejak kepemimpinan AKP Jenpiter Napitupulu, wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan juga semakin aman dan kondusif.
Sebelumnya hal senada juga diungkapkan oleh Brilian Mochtar atau yang akrab disapa bang BM. Bang BM yang merupakan mantan anggota DPRD Sumut dari Partai PDI Perjuangan ini menilai AKP Jenpiter Napitupulu yang berlatar belakang Brimob merupakan sosok anggota Polri sejati.

"Beliau salah satu anggota Polri idaman hati saya. Selain berpenampilan sederhana beliau pun rajin turun langsung ke tengah tengah masyarakat. Apalagi yang saya tahu beliau pun tinggal di rumah dinas yang ada di Mako Polsek Percut Sei Tuan. Semoga ini menjadi contoh bagi para Kapolsek lainnya yang ada di Sumatera Utara khususnya di jajaran Polrestabes Medan," pungkasnya.
Editor: Budi

T#g:Percut
makeup remover
Berita Terkait
  • Jumat, 08 Mar 2024 16:48

    Bupati Resmikan Kantor Camat Percut Sei Tuan

    Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kantor Camat Percut Sei Tuan, diharapkan bisa bekerja lebih maksimal, khususnya memberi pelayanan kepada masyarakat.Harapan ini terlontar setelah Pemerinta

  • Selasa, 28 Nov 2023 23:28

    Kejati Sumut Sambangi SMKN 1 Percut Seituan

    Guna mengantisipasi kalangan remaja terjerat tindak pidana Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) pada Pemilu 2024 mendatang dan mengenali akan bahayanya narkotika dan obat-obat berbahaya (narkoba),


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️