Sabtu, 20 Apr 2024 13:55
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Komandan Kodim 0824 Hadiri Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa

Jember (utamanews.com)

Oleh: Dito/rls

Senin, 03 Jun 2019 22:33

Siswandi
KH Mas Muhlisina Lahuddin (Pimpinan PP Ash Shiddiqi), memimpin Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Bersama TNI- Polri di Pondok Pesantren (PP) Ash Shidiqi Desa Curahlele Kec Balung Kab Jember, Minggu (02/06/2019). 

Acara tersebut diikuti Kyai, Habaib, Tokoh Masyarakat setapal kuda dengan tema menyongsong Indonesia damai, dan dilanjutkan Buka Puasa dan berbagi bingkisan dihadiri sekitar 500 orang, termasuk perwakilan TNI dari Kodim 0824/Jember 40 orang dan perwakilan dari Polres Jember 10 orang.
Acara tersebut juga dihadiri oleh Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar, H Saiful Islam (Pengasuh PP Zainul Hasan Probolinggo), Muspika Kec Balung dan lain-lain.

Dalam sambutannya KH Mas Muhlisina Lahuddin selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih atas kedatangan seluruh tamu undangan yang hadir dan menjelaskan bahwa Pondok Pesantren Ash Shiddiqi awal pembangunannya dibantu TNI khususnya anggota Kodim 0824 Jember serta mengajak seluruh yang hadir untuk mencintai NKRI menjaga persatuan dan kesatuan demi Indonesia yang damai sejahtera.

Sementara Komandan Kodim 0824/Jember, Letkol Inf. Arif Munawar dalam sambutannya sangat mengapresiasi positif kegiatan yang digelar di Ponpes Assiddiqi Curah lele Balung.

"Kegiatan Doa bersama untuk keselamatan bangsa dan merajut kembali persaudaraan sebangsa, sangat ditunggu bangsa Indonesia. Ini kegiatan yang luar biasa, niatnya dan tujuannya luar biasa", tutur Arif Munawar.

Editor: Herda

T#g:DoaPonpesTNI-PolriTNI Polri
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️