Sabtu, 20 Apr 2024 01:19
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Kodim 0824 Bantu Masyarakat Balung Kulon Cor Masjid Baitul Hakim

Jember (utamanews.com)

Oleh: Dito/rls

Senin, 29 Okt 2018 10:29

Sis24

Camat Balung Widiyaka, Kepala Desa Balung Kulon Samsul Hadi, Perangkat Desa 5 orang, Personel Kodim 0824 Jember 60 orang dipimpin Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0824 Kapten Arm M Ismuni dan masyarakat 127 orang, melaksanakan Karya Bakti TNI Kodim 0824 bersama masyarakat dengan sasaran pengecoran atap Masjid Baitul Hakim Desa Balung Kulon Kec Balung Kab Jember, Sabtu (27/10/2018).

Acara diawali dengan tasyakuran pengecoran serta pembangunan Masjid Baitul Hakim sekaligus doa bersama agar pembangunan yang dilaksanakan dapt berjalan dengan aman, lancar dan sesuai harapan kita semua yaitu cepat selesai dan berdaya guna secara jangka panjang.

Kapten Inf M Ismuni saat dikonfirmasi di sela-sela kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi permohonan bantuan Koramil 0824/22 Balung dalam rangka membantu percepatan pengecoran atap masjid tersebut.
Lebih lanjut Kapten Arm M Ismuni menyampaikan bahwa Karya Bakti TNI yang dilaksanakan di samping dalam rangka membantu pembangunan masjid sekaligus merupakan program kegiatan yang harus dilakukan sepanjang tahun.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar menyikapi kegiatan yang dilaksanakan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan tersebut di samping membantu masyarakat diharapkan mampu menambah nilai ibadah dan spiritual anggota sebagai bekal moril dalam melaksanakan tugas kewilayahan. 

"Sehingga kita selalu terbuka dalam membantu tenaga melalui Karya Bakti TNI seperti ini, untuk itu kepada masyarakat  apabila membutuhkan tenaga anggota TNI silahkan mengajukan atau koordinasi dengan Babinsa atau Koramil setempat karena sesuai dengan thema HUT TNI bahwa Profesional TNI untuk Rakyat," tegas Letkol Inf Arif Munawar.

Editor: Erickson

T#g:Masjid
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 16 Mar 2024 16:26

    Bupati HM Ali Yusuf Siregar Resmikan Masjid AL-Dania

    Peresmian Masjid Al- Dania dan Sholat Jum'at Perdana di Jalan Pembinaan Hulu Dusun III Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan, Jum'at (8/3/2024).Dalam sambutannya Bupati Deli Serdang HM


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️