Jumat, 29 Mar 2024 18:33
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Ketua TP PKK Kota Medan Dilantik Sebagai Ketua YKI Cabang Medan

Medan (utamanews.com)

Oleh: Tuan Laen

Sabtu, 26 Jun 2021 05:26

Istimewa
Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu Bobby Nasution dilantik sebagai Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Kota Medan periode 2021-2025. 

Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Sumut Ny Nawal Lubis Edy Rahmayadi di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman, Jumat (25/6/2021)

Selain Ketua dan Kepengurusan YKI Cabang Kota Medan, Ketua YKI Sumut juga melantik Kepengurusan YKI Cabang Kabupaten/Kota se Sumut secara virtual. 

Dalam sambutannya Ketua YKI Sumatera Utara Ny Nawal Edy Rahmayadi berpesan, bahwa seluruh Ketua YKI Cabang Kabupaten/Kota di Sumut saat ini memiliki tanggung jawab untuk masyarakat Sumut.

"Mulai saat ini para pengurus Yayasan Kanker Indonesia mempunyai tanggung jawab yang besar dalam memberikan pelayanan dan memfasilitasi masyarakat yang terkena kanker. Saya berharap kepada seluruh pengurus YKI Aktif melaksanakan program kerja dan aktif mengikuti kegiatan YKI", katanya.

Usai dilantik, Ketua YKI Cabang Medan Ny Kahiyang Ayu Bobby Nasution mengungkapkan pada hakikatnya pelantikan ini merupakan langkah awal untuk implementasi tanggung jawab pengurus dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di masyarakat kota Medan.

"Kedepannya banyak tantangan yang harus dilalui guna memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang terkena Kanker. Untuk itu saya berharap agar Kepengurusan YKI Cabang Kota Medan dengan segenap hati dapat menjalankan tugas dan kewajibannya sesuai tupoksinya", ujar Ny Kahiyang Ayu Bobby Nasution.

Usai pelantikan rangkaian acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama para pengurus YKI Sumut dengan para tamu undangan.
Editor: Budi

T#g:Kanker
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 07 Okt 2023 10:17

    Ketua YKI Medan Edukasi Masyarakat Cegah kanker

    Guna mencegah dan mendeteksi gejala kanker secara dini, Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Kota Medan menggelar Seminar Awam Kanker dan Pencegahannya di Kota Medan di Hotel Grand Mercure Jalan Suto


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️