Minggu, 26 Sep 2021 20:45

Kepala Staf Kodim 0824/Jember Buka Puasa Bersama GP Ansor

Jember (utamanews.com)
Oleh: Dito/rls
Minggu, 19 Mei 2019 07:19
Siswandi
Gerakan Pemuda (GP) Ansor mengadakan Buka Puasa Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  Kabupaten Jember, dengan tema "Merajut  Kebersamaan Dalam Kebhinnekaan Merangkai Cinta kasih dalam persatuan dan Kesatuan Di Bulan Yang Suci Penuh Rahmad Dan Ampunan".

Kegiatan ini dilaksanakan di jalan Danau Toba No.1 Jember, Jum'at (17/05/2019), namun karena banyak acara yang bersamaan sehingga kehadiran Bupati Jember diwakilkan dari Kantor Kementrian Agama Jember Muslimin, Komandan Kodim diwakilkan Kepala Staf Kodim 0824/Jember Mayor Inf Sampak, Kapolres Jember juga diwakilkan kepada Kapolsek Sumbersari Kompol Faruq, juga tampak hadir  Komandan Koramil 0824/11 Sumbersari Kapten Cba Sardi.

Sedangkan Ketua GP Ansor Jember Ayub Junaidi bersama Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jember KH Abdullah Syamsul Arifin sebagai tuan rumah beserta Anggota GP Ansor sebanyak 100 orang.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kepala Staf Kodim 0824/Jember Mayor Inf Sampak saat kami wawancarai menyampaikan salam hormat dari Komandan Kodim 0824/Jember karena di samping di Makodim sendiri ada kegiatan Buka Puasa Bersama, kemudian di waktu yang bersamaan juga ada video converence di Polres, bersama Kapolres dan Forkopimda, untuk itu masing-masing kehadirannya disini diwakilkan.

"Terkait dengan acara yang dilaksanakan oleh GP Ansor di bawah kepemimpinan Mas Ayub Junaidi ini saya sangat  mengapresiasi, di tengah suasana politik Pasca Pemilu 2019 ini, mengadakan acara buka bersama mengambil tema yang bagus sekali yaitu "Merajut  Kebersamaan Dalam Kebhinnekaan Merangkai Cinta kasih dalam persatuan dan Kesatuan Di Bulan Yang Suci Penuh Rahmad Dan Ampunan", sehingga disamping sebagai bagian dari amal ibadah juga ada pesan moral kebangsaan", pungkas Kepala Staf Kodim 0824/Jember.
Editor: Herda

T#g:AnsorBukber
Berita Terkait
  • Selasa, 14 Sep 2021 20:44

    Wali kota Medan Ajak GP Ansor Kota Medan Mendukung Program Masjid Mandiri

    Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengajak GP Ansor untuk mendukung program Pemko Medan, sebab Pemerintah dalam menjalankan programnya tidak dapat berjalan sendiri butuh adanya dukungan dari masyarakat

  • Minggu, 09 Mei 2021 22:09

    PD AISYIYAH Tanjungbalai Laksanakan BukBer dan Santunan Anak Yatim

    Puasa Ramadhan adalah ibadah wajib bagi setiap umat Islam yang Beriman, di bulan yang penuh berkah ini kita dianjurkan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan yang nantinya akan dilipat gandaka

  • Selasa, 04 Mei 2021 23:34

    GP Ansor Palas dan Fatayat NU Palas Bukber dan Galang Dana Peduli Duafa

    Dalam rangka memperingati hari lahirnya Gerakan Pemuda (GP) Ansor ke-87 tahun dan hari lahirnya Fatayat NU ke-71 tahun, pengurus Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Padang Lawas (Palas) dan Pimpin

  • Selasa, 04 Mei 2021 22:54

    DPW FSPMI Sumut Konsolidasi Dan Buka Bersama KC FSPMI Tabagsel

    Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, dalam kesempatan kali ini DPW FSPMI SUMUT melakukan Konsolidasi dan buka puasa bersama perangkat KC FSPMI Padang Lawas (Palas) Korda Tabagsel, bertempat di Si

  • Selasa, 04 Mei 2021 22:04

    DPD, DPC, PAC Partai Gerindra se- Kota Medan Laksanakan Buka Puasa Bersama

    Untuk menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1442 H, DPD, DPC serta PAC Partai Gerindra se-Kota Medan melaksanakan buka puasa bersama.

  • Selasa, 04 Mei 2021 21:54

    Tunas Bangsa Salurkan Paket THR Kepada 50 Anak Yatim Piatu

    Tunas Bangsa menggelar acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim/piatu di gedung GOW, Jl. Mulia, Kec. Datuk Bandar - Kota Tanjungbalai, Minggu (2/5/2021).

  • Selasa, 04 Mei 2021 21:34

    Menteri Dalam Negeri Keluarkan Surat Edaran Larangan Buka Puasa Bersama Dan Halal BI Halal

    Bertujuan untuk menghindari penyebaran serta mengantisipasi lonjakan terjangkit Corona Virus Disease-19 (Covid-19), Menteri dalam negeri mengeluarkan surat edaran larangan berbuka puasa bersama dan gelaran acara Open House/Halal BI Halal.

  • Selasa, 04 Mei 2021 08:24

    Buka Bersama, Ijeck Minta Berantas Narkoba Di Binjai

    Kota Binjai merupakan nomor urut ke 2 peredaran Narkoba di Sumatera Utara. Untuk itu, kami mengajak seluruh elemen masyarakat, agar bersama sama memerangi narkoba di Kota ini.

  • Senin, 03 Mei 2021 21:13

    Buka Puasa Bersama DPD Golkar Binjai di Kelurahan Nangka

    DPD Partai Golongan Karya kota Binjai, menggelar acara buka puasa bersama di Jalan di Tengku Umar, Kelurahan Nangka, Binjai Utara, Senin (3/5) petang.

  • Senin, 03 Mei 2021 14:23

    BAPERA Paluta kembali Bakti Sosial berupa berbuka puasa bersama di Siunggam Tongga

    BAPERA Paluta kembali mengadakan Bakti Sosial berupa berbuka puasa bersama dan santunan anak yatim yang dilaksanakan di desa Siunggam Tongga Kecamatan Padang Bolak Tenggara, Kabupaten Padang Lawas Uta

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak