Rabu, 23 Sep 2020 10:13
  • Home
  • Sosial Budaya
  • Karang Taruna Labuhanbatu tegas nyatakan dukung pelantikan Presiden/Wapres Jokowi- Ma'ruf Amin

Karang Taruna Labuhanbatu tegas nyatakan dukung pelantikan Presiden/Wapres Jokowi- Ma'ruf Amin

Labuhanbatu (utamanews.com)
Oleh: Junaidi
Selasa, 15 Okt 2019 09:45
Junaidi
Menjelang pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo dan Ma'aruf Amin, tanggal 20 Oktober 2019 mendatang, Karang Taruna kabupaten Labuhanbatu di bawah asuhan Aswin Syahputra, S.Kep, Ns.MKM beserta seluruh jajaran pengurus se-Labuhanbatu menyatakan sikap mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019- 2024.

Pernyataan sikap dan dukungan tersebut diikrarkan saat pelaksanaan acara rapat koordinasi pengurus Karang Taruna kecamatan desa/kelurahan se-kabupaten Labuhanbatu, Senin (14/10/19) di kantor kecamatan Rantau Selatan.

Selain ikrar pernyataan bersama jajaran pengurus, Ketua Karang Taruna Labuhanbatu, Aswin Syahputra juga menyampaikan pernyataan dukungan secara tertulis kepada awak media yang dikirim melalui pesan WhatsApp-nya, yang dengan tegas mengatakan "Kami sangat mendukung Proses Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024."


"Siap mendukung Program-program Pemerintahan karena organisasi Karang Taruna adalah Mitra dari pemerintahan, baik dari Pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan, hingga Desa/Kelurahan.

Menolak segala bentuk anarkisme yang terjadi di Negara Republik Indonesia, yang dapat mengganggu Keamanan, Kenyamanan dan Ketertiban di Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, baik di Wilayah Provinsi Sumatera Utara, khususnya di daerah Kabupaten Labuhanbatu.

Mendukung tugas dan fungsi TNI-Polri dalam menciptakan keamanan dan kondusifitas menjelang, serta saat proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2019- 2024," tegas Aswin.

Terakhir tulis Aswin dalam  pernyataan penutupnya, "Harapan kedepannya, semoga Karang Taruna dapat bersinergi dengan pemerintahan dalam membangun Republik Indonesia menuju yang lebih baik dan sejahtera."
Editor: Budi

T#g:Karang Taruna
Berita Terkait
  • Selasa, 07 Jul 2020 12:47

    Gelar Sunatan Massal, Wakil Walikota Apresiasi Karang Taruna Tebing Tinggi

    Wakil Walikota Tebing Tinggi, Ir. H. Oki Doni Siregar menyampaikan apresiasi kepada Karang Taruna Tebing Tinggi yang melaksanakan kegiatan sunat massal dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kota Tebing Ti

  • Rabu, 13 Mei 2020 10:13

    Karang Taruna Sumut, Kota Medan dan Kecamatan Medan Helvetia Laksanakan Bakti Sosial di Pasar Sei Sikambing

    Karang Taruna Taruna Sumut dan Kota Medan bersama Karang Taruna Se-kecamatan Medan Helvetia membagikan Takjil, Masker dan peletakan tempat air cuci tangan di wilayah pajak Sei Sikambing, Selasa (12/5/2020).

  • Kamis, 07 Mei 2020 11:57

    Wabah Corona, Karang Taruna Kecamatan Dolok Sigompulon Bagi-bagi Sembako

    Ketua Karang Taruna Kecamatan Dolok Sigompulon pimpin pelaksanaan penyerahan bantuan Sembako pada hari Selasa (05/05/2020), kepada masyarakat kurang mampu di Desa Tanjung Baru Silaiya dan di desa Sima

  • Senin, 13 Apr 2020 18:13

    Ridwan Kamil Ajak Karang Taruna Pastikan Warga Terdampak COVID-19 Dapat Bantuan

    Pemda Provinsi Jawa Barat (Jabar) mengajak generasi muda yang tergabung dalam Karang Taruna Jabar bergerak menanggulangi COVID-19.

  • Minggu, 12 Apr 2020 20:02

    Karang Taruna Simalungun Berpartisipasi Melindungi Negeri

    Berpartisipasi untuk melindungi negeri dan masyarakatnya adalah tanggung jawab seorang warga negara dimana pun dia berada.

  • Jumat, 10 Apr 2020 05:50

    Karang Taruna Simalungun Cegah Covid-19 Lewat Penyemprotan Disinfektan

    Bona Uli Rajagukguk Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun terus berupaya untuk memutus dan mencegah penyebaran covid-19 dengan melakukan rutinitas di kecamatan- kecamatan melalui penyemprotan disinfektan.

  • Sabtu, 28 Mar 2020 18:38

    Karang Taruna Sumut dan Kota Medan Terus Melawan Penyebaran COVID-19

    Pengurus Kadang Taruna Provinsi Sumut dan Kota Medan dengan ikhlas terus melakukan upaya agar bisa meminimalisir penyebaran virus Corona dengan sangat serius.

  • Senin, 23 Mar 2020 15:53

    Ketua Karang Taruna Labuhanbatu Sampaikan Himbauan Cegah Penyebaran Virus Corona

    Merebaknya Virus Corona (Covid-19) menjadi perhatian seluruh elemen masyarakat termasuk juga Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Aswin Syaputra, S.Kep, Ns, MKM.

  • Kamis, 05 Des 2019 07:45

    Bupati Labuhanbatu Berangkatkan Pengurus Karang Taruna Studi Banding Tentang Pengelolaan Sampah

    Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT memberangkatkan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu untuk melaksanakan studi banding tentang Pengelolaan Sampah ke Bandung Provinsi Jawa B

  • Minggu, 22 Sep 2019 17:32

    Karang Taruna Kabupaten Batubara Gelar Bakti Sosial

    Pengurus Karang Taruna di masing-masing Desa se- Kabupaten Batubara melaksanakan Bakti Sosial dalam rangkaian dicanangkannya Bulan Bakti Karang Taruna tingkat Kabupaten oleh Bupati Batubara Ir H Zahir

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2020 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak