Jumat, 19 Apr 2024 10:44
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Kapolsek Kualuh Hulu Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional

Labura (utamanews.com)

Oleh: Darwin Marpaung

Selasa, 17 Mar 2020 17:37

Istimewa
Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, SH., MH menjadi Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional tingkat Kecamatan Kualuh Selatan pada hari Selasa (17/3/2020) Pukul 07.30 Wib di halaman Kantor Camat Kualuh Selatan Desa Damuli Kebun.

Adapun Petugas Upacara Pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional tingkat Kecamatan Kualuh Selatan tersebut sebagai Inspektur Upacara Kapolsek Kualuh Hulu Akp Sahrial Sirait, SH,. MH. Perwira Upacara Aiptu Dedy Usnardi jabatan Bhabinkamtibmas Desa Damuli Kebun, Komandan Upacara Serka Erwin Junedi Babinsa Koramil 01/ AK, Pembaca dan Imam Do'a Kepala  KUA Kualuh Selatan Drs.H.Gino,MA.

Upacara itu turut dihadiri oleh Camat Kualuh  Selatan  Suherman Siagian,SE,. M.si, Danki 126 Damuli Kapten Inf. Togar Lumban Raja, Danramil 01/AK  diwakili oleh Pelda Sutarno, Ka KUA kualuh selatan Drs Gino, Kepala  Puskesmas Se-Kecamatan Kualuh Selatan, para ASN Se- kecamatan Kualuh Selatan, Lurah dan para Kades beserta seluruh perangkatnya.

Dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional tingkat Kecamatan Kualuh Selatan tersebut Kapolsek Kualuh Hulu selaku Pembina Upacara menyampaikan bahwa Hari Kesadaran Nasional dilaksanakan adalah untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah bersusah payah memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia.
 
Selanjutnya saat ini yang sedang mewabah adalah Virus Corona atau disebut juga (Covid-19), kita tidak usah panik dengan Virus tersebut. Intinya adalah jaga kebersihan, selesai berinteraksi diluar rumah agar kita mencuci tangan dengan sabun. Selanjutnya berkenaan dengan saat ini yang tidak kalah menjadi perhatian Pemerintah adalah penanggulangan Karhutla. 
Editor: Budi

T#g:upacara
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 31 Des 2022 23:31

    Kapolda Sumut Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 1.541 Personel

    Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi memimpin upacara kenaikan pangkat 1.541 personel yang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Polri bertempat di Lapangan Mapolda Sumut, Sabtu (31/12/2022).


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️