Sabtu, 20 Apr 2024 05:22
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Jelang Pemilu Serentak, KPU Bersama Masyarakat Gelar KPU RUN

Nias (UtamaNews.com)

Oleh: Iman Lase

Minggu, 07 Apr 2019 12:37

Iman Lase
Jelang Pemilu serentak 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias, Sumatera Utara, Menggelar kegiatan "KPU RUN" bersama masyarakat dan seluruh unsur stackholders, yang terlaksana di lapangan beringin, Jalan Pancasila- Hiliweto, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Minggu (07/04/2019) Pagi.

Ketua KPU Kabupaten Nias, Firman Mendrofa, Dalam sambutannya memberitahu kegiatan "KPU RUN" adalah merupakan jalan sehat Pemilu yang bertujuan untuk melangkah bersama dalam Pesta demokrasi yang damai pada Pemilihan Umum Serentak tanggal 17 April Tahun 2019 mendatang.

"Tema kegiatan ini Pemilih Berdaulat Negara Kuat adalah sebuah cerminan komitmen bersama antara penyelenggara pemilu, pengawas pemilu, peserta pemilu, dan stackholder pemerintahan untuk mengsukseskan Pemilu 2019", terangnya.

Selain itu, Firman Mendrofa menuturkan bahwa pekerjaan tahapan Pemilu yang telah dilaksanakan oleh penyelenggara Pemilu, serta menyampaikan ajakan memilih dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). "KPUD Nias berkomitmen menjaga hak pilih masyarakat", ujarnya.

Kegiatan ini berlangsung meriah dengan pelepasan peserta jalan sehat oleh KPU Kabupaten Nias, Bawaslu Kabupaten Nias bersama Pemerintah Kabupaten Nias.

Tidak hanya itu, Kegiatan ini dimeriahkan adanya hadiah Door Prize yang diperuntukkan bagi peserta jalan sehat yang berhasil mendapat nomor undian. Pihak Kepolisian dan personil TNI AD juga ikut mengamankan kegiatan jalan sehat pemilu tersebut hingga berjalan tertib dan damai.

Dalam acara ini tampak hadir Bapak/Ibu Anggota KPU Kabupaten Nias (Elisati Zandroto, Sitori Mendrofa, Dedi Kurniaman Batee, Iman Murni Telaumbanua), Komisioner Bawaslu Kabupaten Nias Warling Telaumbanua, Jajaran Pemerintah Kabupaten Nias, Kepolisian Resort Nias, Kodim 0213 Nias, dan Pimpinan Partai Politik se Kabupaten Nias.
Editor: Ryo Nugroho F.

T#g:kpuniassosialisasi
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Kamis, 04 Apr 2024 21:34

    Resmi, Bakamla RI Terima Hibah Tanah dari Nias Selatan

    Bakamla RI menerima hibah tanah dengan luas 13.560 m2 dan 2 (dua) bangunan seluas 400 m2 dan 168 m2 dari Pemerintah Kabupaten Nias Selatan. Hibah tersebut secara resmi diterima oleh Bakamla RI melalui

  • Rabu, 27 Mar 2024 14:07

    Oza Hasibuan minta Jaksa periksa anggaran KPU Binjai

    Ketua Umum Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Binjai (APMB) Oza Hasibuan, meminta pihak Kejaksaan Negeri Binjai untuk memeriksa anggaran penyelenggaraan administrasi umum di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Binj


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️