Jumat, 29 Mar 2024 12:30
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Jaga Tali Persaudaraan, Mahasiswa Jayawijaya Lantik Pengurus Rupmawi 2018-2020

Manado (utamanews.com)

Oleh: Mario Abdillah

Sabtu, 04 Agu 2018 19:14

Mario Abdillah
Mahasiswa Jayawijaya yang tergabung dalam Rumpun Pelajar dan Mahasiswa Jayawijaya (Rupmawi) menggelar pelantikan pengurus baru untuk periode 2018-2020, di Asrama Jayawiajaya Kleak, Manado, Sabtu (4/8/2018) 

Dalam kegiatan tertsebut Ilanus Medlama ditunjuk sebagai Ketua Terpilih Rupmiwa periode 2018-2020, sementara Marcus Wantis ditunjuk sebagai Sekretaris dalam membantu Ilanus.

Dalam kesempatan tersebut Ilanus menyampaikan bahwasannya sebelum acara ini, telah dilaksanakan musyawarah umum beberapa waktu lalu.
"Sebelum acara ini, kami telah melakukan musyawarah umum yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan pada 4 Agustus 2018 yang dirangkaikan dengan ibadah mahasiswa Jayawijaya," ujar Ilanus saat ditemui.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh mahasiwa Jayawijaya yang ada di Politeknik Manado, Unima Minahasa, dan Ukit Tomohon, sehingga kegiatan silaturahmi dan kominikasi terbangun.

"Saya berharap kepada seluruh mahasiswa Jayawijaya di Kota Manado, maupun di Manado dan sekitarnya (Politeknik Manado, Unima Minahasa, dan Ukit Tomohon) tujuannya adalah untuk belajar, namun tetap bersatu dan membangun tali persaudaraan," imbuhnya.

Ditanya mengenai rencana ke depan, Ilanus mengatakan akan terus berkoodinasi dengan Pemkab Jayawijaya dan Pemerintah setempat untuk tetap berusaha membangun tali persaudaraan Mahasiswa Jayawijaya. 

Editor: Sam

T#g:JayawijayamahasiswaManado
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️