Jumat, 29 Mar 2024 13:34
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Ini Negara Dengan Libur Nasional Terbanyak

Medan (utamanews.com)

Oleh: Yaya

Jumat, 18 Mei 2018 03:18

Twitter/MakeMac
Ilustrasi
Negara Indonesia memberikan hari libur nasional kepada masyarakatnya sebanyak 15 hari penuh. Namun, sangat berbeda dengan beberapa negara yang memiliki hari libur lebih dari 15 hari, Bahkan, ada yang mencapai 20 hari.

Filipina, Salah satu negara yang terletak sangat berdekatan dengan Indonesia ternyata memiliki hari libur nasional cukup banyak apabila dibandingkan dengan Indonesia. Pada tahun 2016 silam Pemerintah Filipina memberikan hari libur nasional kepada masyarakatnya sebanyak 22 hari. Bahkan, di tanggal 31 Desember sampai dengan 2 Januari pun masyarakat diberikan hari libur nasional untuk memperingati pergantian tahun.

India, negara yang sangat dikenal dengan film Bollywoodnya ini memberi hari libur nasional yang lumayan banyak sekitar 21 hari libur Nasional. Yang lebih menariknya, di negara India yang wisata utamanya Taj Mahal termasuk ke dalam keajaiban dunia, kita bisa memperoleh hari libur nasional lebih banyak lagi, bergantung dimana provinsi kalian tinggal atau menetap.

China, negara yang dikenal dengan Tirai Bambu ini mempunyai hari libur nasional paling banyak apabila dibandingkan dengan berbagai negara yang tersebar di belahan dunia ini. Yang mana, negara ini memberikan hari libur nasional sekitar 23 hari untuk masyarakatnya. Mengagumkannya lagi, hari libur nasional yang diberikan pun lumayan panjang, misalnya untuk hari raya China pemerintah akan memberi hari libur yang bisa dinikmati masyarakatnya sebanyak 7 hari.

Editor: Tessa

T#g:Liburliburan
makeup remover
Berita Terkait
  • Minggu, 10 Des 2023 15:50

    TNI-Polri Siap Amankan Natal dan Tahun Baru 2024

    Lebih dari 9.000 personel gabungan dari TNI-Polri dan stakeholder lainnya telah disiapkan untuk Operasi Lilin Toba dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru di Provinsi Sumatera Utara (Sumut)."Sela


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️