Sabtu, 15 Mei 2021 09:41
  • Home
  • Sosial Budaya
  • Ibu-ibu demo dan jemput bandar 'Arisan Online Mitha' senilai Rp2 Milyar ke Polsek Kuala

Ibu-ibu demo dan jemput bandar 'Arisan Online Mitha' senilai Rp2 Milyar ke Polsek Kuala

Langkat (utamanews.com)
Oleh: Ahmad Aqil
Jumat, 30 Apr 2021 16:10
Istimewa
Puluhan kaum ibu yang tergabung dalam "Arisan Online Mitha" melakukan aksi unjukrasa di Mitha Boutique, yang berada di Jalan Binjai - Kuala, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Jumat (30/4) Siang.

Di Boutique berlantai 2 ini, tampak sang pemilik yang diketahui bernama Mitha Singarimbun, tampak berada di dalam. Namun, wanita yang disebut- sebut oleh para pengunjukrasa tersebut sebagai Bandar dalam Arisan Online tersebut, tidak keluar dan malah mengunci pintunya.

Karena tidak mendapat respon dari pemilik Boutique, puluhan kaum ibu malah semakin bersemangat untuk menyuarakan tuntutannya sehingga mengundang pihak Kepolisian dari Polsek Kuala, datang ke lokasi.


"Penipu...pulangkan uang kami. Jangan kau makan uang kami," berikut isi tulisan yang diterpampang dan dibentangkan oleh para wanita yang mayoritas adalah kaum emak emak ini.

Menurut salah seorang Ibu Ibu pengunjukrasa yang bernama Vanesha, dalam arisan itu, setidaknya ada 2 Miliar Rupiah uang yang ada.

"Saya aja sendiri 50 Juta. Teman teman saya ada yang 75 Juta dan puluhan juta juga. Ini masih kami aja 3 orang," ungkap Vanesha, saat dikonfirmasi awak media.

Para kaum ibu yang tertipu tersebut menurut para pengunjukrasa, tidak hanya warga sekitar, namun ada yang dari luar kota, bahkan ada yang dari Jember, Provinsi Jawa Timur.


Karena terus berunjukrasa, akhirnya Kanit Reskrim Polsek Kuala, Iptu Tunggul Situmeang beserta anggotanya yang tiba di lokasi, mencoba melakukan mediasi.

Namun, para pengunjukrasa tetap akan bertahan di lokasi, bila sang bandar, yaitu Mitha Singarimbun, tidak ikut ke Polsek Kuala.

Akhirnya, melalui mediasi yang sedikit alot, Mitha Singarimbun bersedia hadir ke Polsek Kuala, guna mempertanggungjawabkan tuntutan para anggota arisan Online tersebut.

Pantauan awak media, Mitha Singarimbun ke Polsek Kuala dengan mengendarai Mobil Jenis Honda CR-V berwarna putih, nopol BK 1134 OR.
Editor: Herda

T#g:Arisanarisan online
Berita Terkait
  • Sabtu, 01 Mei 2021 15:41

    Member Arisan Online Mitha batal buat laporan pengaduan ke Polsek Kuala

    Puluhan kaum Ibu yang mengaku ditipu melalui arisan Online Mitha dengan owner yang disebut sebut mereka bernama Mitha Singarimbun, akhirnya mengurungkan niatnya untuk membuat laporan di Polsek Kuala.

  • Jumat, 30 Apr 2021 19:20

    Kanit Reskrim Polsek Kuala Mediasi 'Member dan Owner Arisan Online Mitha'

    Difasilitasi oleh Kanit Reskrim Polsek Kuala, Iptu Tunggul Situmeang, akhirnya puluhan kaum ibu yang menggelar unjukrasa di Mitha Boutique, Jalan Binjai - Kuala, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, berkumpul di Mapolsek Kuala, Polres Langkat, Jumat (30/4)

  • Rabu, 16 Sep 2020 16:26

    Kodam I/BB Buka Perlombaan Karya Jurnalistik Percepatan Penanganan Covid-19

    Dalam rangka sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang penerapan disiplin Protokol Kesehatan, Kodam I/BB dalam hal ini Penerangan Kodam I/BB (Pendam I) membuka lomba karya jurnalistik Percepat

  • Sabtu, 12 Jan 2019 17:12

    Modus Arisan AW diduga Tipu Sejumlah IRT di Gunungsitoli Hingga Miliaran Rupiah

    Puluhan warga Kota Gunungsitoli datangi Mapolres Nias untuk membuat laporan pengaduan karena merasa ditipu oleh AW alias Ama Indah dengan modus arisan dengan kerugian mencapai satu miliar rupiah.Salah

  • Sabtu, 21 Apr 2018 02:21

    Hadiah Akhir Pekan Bertemu Sihar

    Waktu makan siang yang dimanfaatkan Sihar Sitorus untuk mengunjungi pusat perbelanjaan di Medan ternyata mengundang perhatian sejumlah pengunjung. Kedatangan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumut nomor

  • Kamis, 06 Apr 2017 20:13

    DWP Langkat adakan Pertemuan Bulanan

    Keluarga Besar organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat selenggarakan kegiatan pertemuan bulanan yang berlangsung di ruang Pola kantor Bupati Langkat, Rabu (5/4).

  • Rabu, 05 Apr 2017 00:07

    Arisan DWP Diskominfo Langkat dirangkai dengan pelatihan tata rias

    Pertemuan bulanan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Langkat dirangkaikan dengan kegiatan pelatihan Tata Rias Wajah yang bekerja sama dengan Wardah Kosmetik dari Medan.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak