Jumat, 29 Mar 2024 12:28
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Hana Saragih dan Daniel Sinaga Pimpin Komisariat STIE Sultan Agung GMKI Pematangsiantar- Simalungun

Pematangsiantar (utamanews.com)

Oleh: Sam

Selasa, 25 Feb 2020 05:25

Istimewa
Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Komisariat STIE Sultan Agung Cabang Pematangsiantar- Simalungun resmi dilantik pada hari Minggu (23/02/2020) di  Student Center GMKI Siantar- Simalungun, di Jl. Asahan Kompleks Griya. Acara diawali ibadah, upacara nasional dan organisasi.

Pengurus Komisariat STIE Sultan Agung Terdiri dari:
Ketua (Hanna Juliana Saragih), Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Komunikasi (Sania Sitorus), Wakil Ketua Bidang Pendidikan Kader dan Kerohanian (Swandi Sihombing), Wakil Ketua Aksi dan Pelayanan (Musa Sanjaya Siagian).

Sekretaris (Daniel Marulitua Sinaga), Bendahara (Moren Frinces Indah Sihombing), Wakil Bendahara (Dita safitri Sirait).

Pelantikan Pengurus Komisariat STIE Sultan Agung GMKI PSS ini diwarnai dengan kehadiran Dosen, Bapak Hery Silitonga sebagai perwakilan dari pihak kampus.

"GMKI harus lebih bekerja di tiga medan pelayanan yaitu, Gereja, Perguruan Tinggi, dan Masyarakat, serta mengapresiasi GMKI PSS yang berkembang melalui muncul Komisariat di berbagai kampus", ucap Dosen yang menghadiri.

Beliau mendorong Pengurus Komisariat untuk lebih kerja sama antara Komisariat GMKI STIE Sultan Agung dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dimana BEM adalah organisasi kemahasiswaan tertinggi di dalam kampus dan beliau mendukung GMKI Komisariat STIE Sultan Agung untuk menjadi bread di organisasi GMKI PSS.

"Selamat atas pelantikan pengurus baru dan semangat dalam melayani", tutup Dosen STIE Sultan Agung dalam kata sambutannya.

Ketua Cabang GMKI Pematangsiantar-Simalungun berharap penuh kepada Pengurus Komisariat yang baru dilantik. "Semoga kepengurusan yang baru lebih baik dalam pengabdian di tiga medan pelayanan dan nantinya pengurus yang baru lebih bekerja sama dalam menjalankan tugasnya dan intens komunikasi yang baik terhadap kader maupun sesama pengurus", ujar May Luther Dewanto Sinaga selaku ketua cabang GMKI PSS dalam kata sambutan nya.

Ketua Komisariat Purnabakti turut hadir dan menyampaikan kata sambutan. "Menjadi Pengurus Komisariat itu tidak digaji atau mendapatkan upah secara langsung. Malah dituntut kewajiban juga loyalitasnya. Saya percaya Pengurus Komisariat MB 2020-2021 yang baru saja dilantik akan mampu memajukan Komisariat STIE Sultan Agung lebih daripada yang sebelumnya. Dan kedepannya juga, kita akan usahakan menjalin komunikasi yang lebih baik dan intim lagi dengan pihak kampus", ujar Ketua Purnabakti dalam kata sambutannya.

Menutup rangkaian kata sambutan dan kegiatan Ketua Komisariat STIE Sultan Agung pun turut memberi harapan dan kata sambutan.

"Saya Ketua Komisariat STIE Sultan Agung GMKI PSS yang baru dilantik berharap Komisariat Sultan Agung kedepannya dapat memberikan dampak yang baik dan positif bagi masyarakat dan perguruan tinggi, kiranya saya dapat bekerjasama dengan baik dan semaksimal mungkin dengan Pengurus Komisariat Sultan Agung MB 2020-2021," tutur Hanna selaku Penanggung jawab Komisariat yang baru.

Ketua Komisariat USI dan beberapa perwakilan GMKI Komisariat lainnya turut hadir dan menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Pengurus Komisariat STIE Sultan Agung GMKI Pematangsiantar-Simalungun yang baru.
Editor: Bungaran Saragih

T#g:GMKISiantarSultan Agung
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️