Jumat, 29 Mar 2024 13:52
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Firdaus SE Pimpin DPD KNPI Kota Tebing Tinggi

Tebing Tinggi (utamanews.com)

Oleh: Syahri R. Damanik

Sabtu, 20 Feb 2021 21:00

Istimewa
Musyawarah Kota Pemuda KNPI Ke XIII Kota Tebing Tinggi
Pergelaran Musyawarah Kota Pemuda KNPI Ke XIII Kota Tebing Tinggi secara resmi telah ditutup oleh Nurul Yakin Sitorus, Sekretaris DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara pada Sabtu (20/2), di gedung Hj Sawiyah Kota Tebing Tinggi.

Dalam pelaksanaannya, terpilih secara aklamasi Firdaus SE menjadi ketua KNPI Kota Tebing Tinggi periode 2021-2024. Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan dan melakukan pembatasan yang hadir.

Ketua Panitia J Meidianda mengatakan, "Kami lakukan pembatasan peserta dan menerapkan prokes yang ketat dalam pelaksanaan kegiatan, walapun dalam suasana seperti itu tapi tidak mengurangi nilai kesakralan acara", ujar J. Meidianda pantia pelaksana.

"Alhamdulillah walau suasana covid tapi tidak menurunkan semangat dan antusias peserta untuk hadir dan ini menjadi bukti bahwa OKP di Tebing Tinggi memiliki komitmen yang kuat untuk kota Tebing Tinggi lebih baik bersama KNPI, dan kekuatan ini harus tetap terjaga dalam bingkai harmony kebersamaan", tambah J. Meidianda.
Sementara itu Firdaus SE menyampaikan kepada media bahwa tepilihnya ia menjadi ketua adalah pertangung jawaban yang harus ia jaga dan laksanakan sebaik-baiknya.

"Terpilihnya saya sebagai ketua adalah tangung jawab yang saya harus laksanakan dengan sebaik- baiknya, terutama bertangung jawab kepada OKP dan pemuda di kota Tebing Tinggi untuk menjalankan amanah, dan saya menyatakan siap untuk membesarkan KNPI di Kota Tebing Tinggi di bawah komando bung Haris Pertama sebagai Ketua Umum DPP KNPI Republik Indonesia dan Bung Samsir Pohan sebagai ketua DPD KNPI Provisni Sumatera Utara dan siap bergandeng tangan bersama pemerintah kota Tebing Tinggu membangun SDM generasi muda", ucap Firdaus.

"Tidak ada KNPI versi a dan b, yang ada hanya KNPI yang memiliki komitmen dan kepedulian kepada generasi muda, bangsa dan negara seperti halnya telah dibuat oleh Ketua Umum KNPI bung Haris Pertama yang menjunjung tinggi nilai kemanusian, persatuan bangsa dan Program Indonesia Maju Presiden Joko Widodo", tambah Firdaus.
Dalam acara pembukaan tersebut, Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan juga mendapat penghargaan dari KNPI atas nama pemuda kota Tebing Tinggi sebagai tokoh peduli pendidikan dan juga ucapan terima kasih atas upaya dan komitmen Ir. H Umar Zunaidi Hasibuan MM menghadirkan kampus negeri UIN SU.

Walikota Tebing Tinggi Ir. H.Umar Zunaidi Hasibuan MM yang diwakili Kabankesbangpol Zubir Husni Harahap, dalam sambutannya mengajak pemuda di kota Tebing Tinggi berkonstribusi dalam peningkatan SDM generasi muda.

"Tantangan pemuda saat ini adalah mengisi pembangunan di Indonesia khususnya di kota Tebingtinggi. Tugas ini tidaklah mudah di tengah gelombang globalisasi yang mengintegrasikan dunia ke dalam satu komunitas besar," tuturnya.

"Saya berharap organisasi kepemudaan ini dapat menjadi wadah penyediaan kader kader terbaik sekaligus menjadi pendorong pembangunan yang dirumuskan melalui rumusan kebijakan organisasi kepemudaan ini dapat beradaptasi serta berakselarasi di berbagai situasi," tambahnya.

Walikota juga berharap KNPI kota Tebingtinggi dapat terus menjadi organisasi sehat dan organisasi Harmonis, mampu bersenergi dengan pemerintah kota Tebingtinggi maupun organisasi kepemudaan lainnya yang ada di kota Tebingtinggi.
Editor: Athar

T#g:KNPITebing Tinggi
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️