Jumat, 29 Mar 2024 16:27
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Dir. Binmas Poldasu Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga

Medan (utamanews.com)

Oleh: Darwin Marpaung

Senin, 04 Mei 2020 15:34

Istimewa
AKBP HJ. Fatmah Nasution, SH MH bersama timnya membagikan Sembako kepada warga Kota Medan.
Kapolda Sumut diwakili oleh Dir Binmas Polda Sumut Kasubdit Bin Polmas AKBP HJ. Fatmah Nasution, SH,. MH,. melaksanakan membagikan sembako bantuan dari Kapolda Sumut kepada warga yang tidak mampu serta memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran virus corona.

Kegiatan itu dilaksanakan pada hari Senin, (04/5/2020) pada pukul 09.30 wib di Jalan Brigjen Katamso Gang Kenanga Medan. 
AKBP Fatmah Nasution, SH., MH Kasubdit Bin Polmas Poldasu bersama dengan Bripka Dodu Bibisono, menghimbau kepada warga penerima bantuan sembako untuk bersama-sama memutus penularan  corona virus Covid-19 dengan cara tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak, selalu memakai masker serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir.

Diharapkannya masyarakat penerima bantuan sembako mematuhi himbauan pemerintah terutama untuk ibadah di rumah. Tidak mudik dalam lebaran tahun ini karena dikhawatirkan sebagai carrier virus kepada keluarga yang ada di kampung. Ia juga mengajak warga agar selalu berdoa kepada Allah SWT agar pandemi ini segera berakhir.
Editor: Budi

T#g:Sembako
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️