Jumat, 29 Mar 2024 14:05
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam
Melalui Family Gathering,

Dandim 0824/Jember Ajak Anggota Mempererat Persaudaraan dan Kekeluargaan

Jember (utamanews.com)

Oleh: Dian/Rls

Selasa, 25 Jun 2019 18:45

Siswandi
Letkol Inf Arif Munawar
Dalam rangka refreshing anggota Komando Kewilayahan Kodim 0824/Jember, pada Sabtu (22/06/2019) Pukul 19.00 Wib dilaksanakan Family Gathering bertempat Di Arabica Home Stay Kalisat Jampit Bondowoso.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar beserta Keluarga, Kepala Staf Kodim 0824/Jember Mayor Inf Sampak beserta Keluarga, Para Perwira Staf, Para Komandan Koramil Jajaran masing-masing beserta keluarga (istri dan anak), total berjumlah sekitar 95 orang.

Acara yang dikemas dengan penuh kekeluargaan tersebut diawali dengan kegiatan ruangan yaitu ramah tamah, perkenalan perwira yang baru masuk Kodim 0824/Jember, diantaranya Kapten Inf Suwarno beserta istri, Kapten Inf Abd Muntolib beserta istri, Kapten Inf  Bambang Hari M beserta Istri dan Kapten Arm Juhari.
Pada acara tersebut, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar  menyampaikan bahwa acara seperti ini sengaja diinisiasi dalam rangka refreshing. "Sekaligus dalam rangka mempererat rasa kekeluargaan diantara kita, karena hubungan kedinasan kalaupun akan terjalin saat kita dinas saja namun kalau hubungan kekeluargaan dan persaudaraan akan terjalin sampai mati, untuk itu acara ini sengaja kita laksanakan", tutur Dandim.

Acara tersebut diakhiri dengan hiburan yang juga dibuka oleh Komandan Kodim 0824/Jember kemudian dilanjutkan oleh para perwira lainnya, Family Gathering tahap awal tersebut benar-benar memberikan refreshing bagi anggota yang hadir, esoknya menuju Kawah Ijen untuk melihat langsung keindahan Pemandangan di Kawah Ijen, Pemandaian Air Hangat Blawan  dan kegiatan lanjutan lainnya.
Editor: Herda

T#g:Jember
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️