Jumat, 29 Mar 2024 11:46
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Dandim 0209/LB, Letkol Inf. Santoso Terima Cinderamata dari Karang Taruna Gema Karya Desa Cinta Makmur

Labuhanbatu (utamanews.com)

Oleh: Junaidi

Rabu, 14 Agu 2019 08:14

Junaidi
Dandim 0209/LB, Letkol Inf. Santoso memerima cindera mata hasil karya Karang Taruna Gema Karya Desa Cinta Makmur.
Pasca penutupan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0209/LB, Dandim 0209/LB, Letkol Inf. Santoso, mendapat Cindera mata berupa lukisan tangan dari Karang Taruna Gema Karya desa Cinta Makmur kecamatan Panai Hulu, Selasa (13/8/19) sekira pukul 16.30 Wib.

Lukisan tangan hasil karya pemuda- pemudi Karang Taruna Gema Karya Desa Cinta Makmur diserahkan langsung kepada Dandim Letkol Inf. Santoso oleh Ketua Karang Taruna, Evi Nur Safitri, usai pelaksanaan syukuran bersama tokoh agama dan masyarakat di balai pertemuan kelompok tani dusun 6 desa Cinta Makmur.

Atas pemberian cindera mata tersebut, Letkol Inf. Santoso mengucapkan terima kasih, dan berpesan agar Karang Taruna ikut menjaga asset pembangunan TMMD ke 105 Kodim 0209/LB, yang telah selesai dilaksanakan di desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu.

"Jaga dan rawatlah hasil pembangunan tersebut, sebagai generasi muda penerus bangsa, karang taruna gema karya harus bisa menunjukan kepada masyarakat karya- karya yang baik dan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat agar desa kita menjadi maju kedepannya", pesan Dandim.
Sementara di tempat yang sama, Ketua Karang Taruna Gema Karya Desa Cinta Makmur, Evi Nur Safitri didampingi bendaharanya Sukardi kepada awak media mengatakan, "Kami khususnya pemuda- pemudi sangat bersyukur dengan adanya kegiatan TMMD di desa kami ini. Banyak pembangunan yang dilakukan terutama pembukaan jalan dari Desa Cinta Makmur ke desa Tanjung Haloban, jadi memudahkan kami untuk menuju ke kecamatan Bilah Hilir dengan jarak tempuh semakin dekat dan cepat."

"Selain pembukaan jalan alternatif ada juga pembangunan rumah tidak layak huni bagi warga yang tidak mampu, pembangunan pos kamling dan MCK mushola, ini suatu berkah dan keberuntungan bagi kami, karena di tahun 2019 ini desa kami mendapat bantuan pembangunan dari  program TMMD ke 105 di desa Cinta Makmur," ujar Evi.

"Di kesempatan ini kami mewakili teman- teman Karang Taruna Desa Cinta Makmur mengucapkan terima kasih kepada bapak Dandim Letkol Inf. Santoso dan juga mengapresiasi kinerja TNI kodim Labuhanbatu yang telah bekerja membangun desa Cinta Makmur. Sebagai generasi muda kami menjadi semangat dan terinspirasi untuk melakukan hal- hal yang positif dan besar untuk kemajuan desa kami di masa yang akan datang. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih terkhusus kepada bapak- bapak TNI Kodim 0209 Labuhanbatu, kami merindukanmu dan akan menjaga hasil dari pembangunan ini untuk generasi- generasi muda yang akan datang," pungkas Evi menutup komunikasinya.

Hadir dalam acara syukuran tersebut, Dandim 0209/LB, Letkol Inf. Santoso, Kasdim 0209, Mayor Inf. Ertiko Cholifa, Spd. Mpd, Danramil 04/LB, Kapten Inf. Wisker Rajagukguk, Pasiter Dim 0209, Kapten Bahdi Siagian, Sag, beserta staf, Kepala desa Cinta Makmur, tokoh agama, tokoh masyarakat, kadus Dusun VI, para jurnalis Dim 0209/LB, pegawai Puskesdes Cinta Makmur dan warga setempat.
Editor: Budi

T#g:Karang TarunaTMMD
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️