Jumat, 03 Jul 2020 21:11
  • Home
  • Sosial Budaya
  • DPRD Simalungun Dukung Dies Natalis GMKI Pematangsiantar-Simalungun ke-58

DPRD Simalungun Dukung Dies Natalis GMKI Pematangsiantar-Simalungun ke-58

Pematangsiantar (utamanews.com)
Oleh: Sam
Senin, 20 Jan 2020 12:20
Istimewa
Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Pematangsiantar-Simalungun Mengadakan Audiensi ke Kantor DPRD Simalungun. Senin (20/01/2020).

Audiensi yang laksanakan adalah berkaitan dengan akan diadakan nya Dies Natalis GMKI Pematangsiantar-Simalungun ke-58 pada 9 Februari 2020 mendatang.

"Tujuan kami beraudiensi dengan DPRD Simalungun adalah ingin menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini, tepat nya pada tanggal 9 Februari 2020, GMKI Pematangsiantar-Simalungun akan merayakan Dies Natalis Ke-58 Tahun. Jadi kami berharap DPRD Simalungun turut hadir dalam memeriahkan perayaan tersebut", ungkap May Luther Dewanto Sinaga, S.Th, Ketua GMKI Pematangsiantar-Simalungun.

"Benar, kami akan mengadakan perayaan Dies Natalis di depan Student Center GMKI Pematangsiantar-Simalungun, Jalan Asahan, Kompleks Griya. Kegiatan tersebut nanti nya di awali  Dialog Publik dengan melihat momentum dalam waktu dekat ini akan dilaksanakannya Pesta Demokrasi (Pilkada) khususnya di daerah Simalungun", tambah Siska Utami Siburian, Ketua Panitia.

Terlihat yang mewakili Ketua DPRD Simalungun adalah Samrin Girsang, S.Pd, Selaku Wakil Ketua DPRD Simalungun.

Samrin mengapresiasi niatan baik dari GMKI Pematangsiantar-Simalungun karena mengundang pihak DPRD Simalungun.

"Kita mengucapkan terimakasih kepada GMKI Pematangsiantar-Simalungun Karena telah menjadi DPRD Simalungun dalam perayaan Dies Natalis GMKI Pematangsiantar-Simalungun ke-58, dan Ke-70 Tahun untuk GMKI secara Nasional dan kita dukung kegiatan tersebut", Ungkap Samrin Girsang, S.Pd., Wakil Ketua DPRD Simalungun.

Ketika ditanyakan oleh May Luther Dewanto Sinaga, Ketua GMKI Pematangsiantar-Simalungun terkait sosok pemimpin yang bagaimana yang diharapkan DPRD Simalungun pada Pilkada 2020 ini, Samrin mengatakan bahwa dia mengharapkan pemimpin yang mau melayani masyarakatnya dengan tulus, punya mentalitas Pelayanan bukan mentalitas penguasa, serta pemimpin yang mau melayani dan bukan dilayani, dan harapan nya masyarakat mampu memilih pemimpin pada Pilkada 2020 ini dengan melihat Track Record nya.
Editor: Budi

T#g:GMKI
Berita Terkait
  • Selasa, 02 Jun 2020 18:22

    GMKI Sayangkan Rapat Pembahasan Covid-19 di DPRD Pematangsiantar Tertutup Untuk Umum

    Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Pematangsiantar-Simalungun menyikapi pertemuan tertutup pada Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama Gu

  • Minggu, 24 Mei 2020 14:18

    GMKI Komisariat Pertanian USU Gelar Aksi Berbagi

    Di tengah masa pandemi covid-19, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Medan Komisariat Fakultas Pertanian USU melakukan aksi peduli kepada anak rantau, yakni mahasiswa/i yang berada di ko

  • Kamis, 21 Mei 2020 10:31

    Cluster Isolation Kota Medan, Solusi atau Ilusi

    Virus COVID-19 kian menyerang berbagai sisi kehidupan manusia, tidak terkecuali Indonesia. Masing-masing daerah mengeluarkan kebijakan dan himbauan kepada masyarakat di wilayahnya dalam rangka mencega

  • Selasa, 05 Mei 2020 23:25

    Diskusi Daring GMKI Pematangsiantar- Simalungun Lahirkan Catatan Evaluasi Polemik Bansos COVID-19

    Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) menggelar diskusi publik melalui video conference daring pada Senin, (04/05). Diskusi tersebut mengusung thema "Bansos Pemko Siantar; Solusi atau masalah baru?"

  • Sabtu, 02 Mei 2020 21:52

    Aksi Solidaritas GMKI Medan dengan Panti Asuhan

    Pemerintah Kota Medan menerapkan karantina rumah untuk pasien dalam pengawasan dengan gejala ringan, orang dalam pemantauan, orang tanpa gejala, dan pelaku perjalanan. Karantina rumah dilakukan untuk

  • Sabtu, 02 Mei 2020 19:32

    Pemuda Sumut, Muslim dan Kristen Serukan Pesan Damai Bulan Ramadhan

    Peristiwa intimidasi dan kekerasan yang dialami oleh pemilik warung di Batang Kuis mendapat respon dari berbagai kalangan lintas agama.

  • Minggu, 19 Apr 2020 15:09

    Cipayung Plus Kota Medan Minta Pemko Evaluasi Penanganan COVID-19

    Potensi peningkatan kasus Covid-19 di kota Medan sangat besar. Hal ini berdasarkan amatan pada aktifitas di luar rumah yang dilakukan masyarakat serta minimnya tingkat kepatuhan pada jarak fisik (phys

  • Selasa, 07 Apr 2020 07:07

    GMKI Bagikan Masker Gratis di Kota Pematangsiantar

    GMKI Cabang Pematangsiantar- Simalungun melalui komisariat USI, melakukan aksi peduli pencegahan penyebaran virus Corona (COVID-19) dengan berbagi masker secara gratis kepada masyarakat yang terpaksa harus bekerja.

  • Senin, 30 Mar 2020 16:40

    Kantor Pusat HKI, GMKI dan GP Ansor Buat Gerakan Bersama Mencegah Covid-19 Di Kota Pematangsiantar

    Dalam memerangi Virus Corona (Covid-19), Pucuk Pimpinan Huria Kristen Indonesia (HKI), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Pematangsiantar- Simalungun, dan Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor

  • Kamis, 26 Mar 2020 22:36

    Peduli Mahasiwa Papua, GMKI Medan latih dan berikan handsanitizer serta disinfektan pencegah penularan Corona

    Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Papua (IMP) mendapat pelatihan pembuatan handsanitizer dan disinfektan dari GMKI Cabang Medan, Kamis sore (26/3/2020).

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2020 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak