Jumat, 29 Mar 2024 12:34
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

DPN LKLH Laksanakan Kunjungan Rencana Kerjasama Dengan PT SRL dan PT SBI

Labuhanbatu Selatan (utamanews.com)

Oleh: Darwin Marpaung

Kamis, 04 Feb 2021 18:14

Istimewa
Dewan Pimpinan Nasional Lembaga Konservasi Lingkungan Hidup ( DPN LKLH) M. Sofyan Damanik Ketua Umum, Darwin Marpaung Sekretaris Tim dan Anggota LKLH bersamaa dengan Warga setempat melaksanakan kunjungan Ke lokasi ijin HTI Milik PT SRL dan PT LBI di Kecamatan Torgamba Kabupaten Labusel, Sumut, pada hari kamis (04/02/2021) 

Pertemuan itu diterima langsung oleh Tampubolon selaku Wakil Direktur PT SBI dan Ginting selaku Asisten Alat Berat PT SRL. Dalam kunjungan tersebut LKLH dan Pihak Perusahaan selaku Pemilik Ijin HTI membicarakan rencana kerjasama dalam hal pemanfaatan kayu hasil tanaman.
Luasan lahan yang direncanakan akan dikerjasamakan itu seluas 1000 ha. ''Kami menerima niat baik bapak-bapak untuk bekerjasama dengan kami. Namun ada prosedur yang harus dipenuhi," kata Tampubolon. 

Sementara itu M. Sofyan Damanik mengatakan kami siap bekerjasama dengan PT LBI dan PT SRL dan kami akan memnuhi syarat yang dimaksud oleh Perushaan.

Tetunya yang dimaksud pihak perusahaan itu ialah kelengkapan atau fasilitas yang dimiliki oleh lembaga untuk menjalankan kerjasama yang dimaksud'', katanya.
Editor: Budi

T#g:labusellahan
makeup remover
Berita Terkait
  • Jumat, 15 Mar 2024 23:55

    HMI Sumut tuding PT TPL serobot lahan di Angkola Timur

    Himpunan Mahasiswa Islam Sumut (HMI SU) kembali melakukan aksi demo di depan Uniland Medan, markas dan Kantor Utama PT Toba Pulp Lestari (TPL), eks perusahaan PT INTI INDORAYON UTAMA (IIU).Aksi terseb


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️