Minggu, 13 Jun 2021 03:41
  • Home
  • Sosial Budaya
  • Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Kapolresta Deli Serdang Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Kapolresta Deli Serdang Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Deli Serdang (utamanews.com)
Oleh: Iyus
Selasa, 02 Feb 2021 20:52
Istimewa
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, melaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi dengan tokoh agama PD. Al-Washliyah Kab. Deli Serdang dan PC. Nahdlatul Ulama Kab. Deli Serdang, Senin (02/02/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Deli Serdang didampingi oleh Kasat Intel Kompol Amir Sinaga, Kapolsek Lubuk Pakam Akp Hendri Yanto S, Kapolsek Tanjung Morawa Akp Sawangin, SH. Kasi Propam Iptu Sutarjo serta Kasubag Humas Akp Ansari.

Kegiatan silaturahmi ini bertempat di Kantor PD Al - Washliyah Kab.Deli Serdang Jln.Medan - P. Siantar Kel.Cemara Kec.Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang dan Kantor PC Nahdlatul Ulama (NU) Jln.Medan - Lubuk Pakam Km.24 Desa Perdamean Kec.Tanjung Morawa.

Disela-sela selah acara silaturahmi tersebut Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK pertama-tama menyampaikan terima kasih kepada para tokoh agama yang telah bersedia menyambut kehadirannya untuk lebih mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini.


"Dengan adanya kerja sama Polri dengan para tokoh lintas agama di Kabupaten Deli Serdang diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta tetap memperhatikan protokol kesehatan," ujar Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK.

Dirinya juga menyampaikan salah satu Program Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, MSI, bahwa Polri yang presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi) dalam program kerja 100 hari, terkhusus kunjungannya ke PCNU Kab. Deli Serdang beliau juga mengucapkan "Selamat Harlah NU yang ke-95 semoga semakin jaya dan sukses selalu dalam membangun sumber daya manusia yang religius di Kabupaten Deli Serdang ini."

Kapolresta Deli Serdang juga menyampaikan bahwa gangguan Kamtibmas yang terjadi adalah tanggung jawab bersama serta tetap waspada terhadap para kelompok radikalisme yang ingin mengganggu keutuhan NKRI dengan meminimalisir pergerakan kelompok-kelompok radikalisme khususnya di wilayah Kab.Deli serdang dan menyampaikan untuk bersama mentaati peraturan perundangan atau hukum yang berlaku.

Mengakhiri sambutannya Kapolresta mengajak agar tetap menjaga kondusifitas keamanan yang sudah baik ini dan menaati protokol kesehatan di masa pandemi covid- 19.
Editor: Herda

T#g:Kapolresta DSNU
Berita Terkait
  • Sabtu, 12 Jun 2021 09:12

    Babinsa Koramil 01/Sambas Beri Motivasi Pengrajin Tenun Kain Lunggi Sambas

    Babinsa Koramil 01/Sambas Serka Sumintar menuturkan dan berharap dapat memupuk semangat dan memberikan motivasi kepada pengrajin Tenun Sambas di wilayahnya, Jumat (11/6/2021)."Motivasi ini agar tetap

  • Jumat, 11 Jun 2021 15:01

    Uji Sinkronisasi Satbak Alutsista Rudal Startreak di Batalyon Arhanud 11/WBY

    Batalyon Arhanud 11/WBY, melaksanakan Uji Sinkronisasi Satbak Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) Rudal Startreak bersama dengan PT Thales (UK) dibantu PT Cipta dan PT LEN, Jumat (11/6).Kegiatan Uji

  • Selasa, 08 Jun 2021 17:28

    Wakil Walikota Gunungsitoli Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Bagi Tenaga Pendidik

    Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli, SE., M.Si meninjau secara langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 bagi tenaga Pendidik Kota Gunungsitoli bertempat di Auditorium STT Sunderman Gunungsitoli, Selasa (08/06/2021).

  • Sabtu, 05 Jun 2021 17:05

    Pussenarhanud Kodiklatad Gelar Latbakjatrat Terintegrasi

    Perkembangan lingkungan strategis khususnya hakekat ancaman yang menggunakan wahana udara, mengharuskan satuan Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) TNI AD senantiasa meningkatkan kemampuan alutsista maupun profesionalisme prajuritnya.

  • Sabtu, 05 Jun 2021 10:05

    Danrem 174 Merauke Dampingi Ketua Umum KONI Pusat Tinjau Venue PON XX Di Merauke

    Dalam rangka mendukung suksesnya PON XX Tahun 2021 di wilayah Papua khususnya di Kabupaten Merauke, Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko beserta unsur Forkopimda Merauke menyambut kedatan

  • Sabtu, 05 Jun 2021 08:45

    Hadiri Pelantikan Pengurus PCNU Sergai, Bupati Darma Wijaya: Muliakan Para Ulama

    Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya didampingi Wabup H Adlin Umar Yusri Tambunan menghadiri acara pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sergai tahun 2020-2025 sekaligu

  • Sabtu, 05 Jun 2021 08:35

    Prajurit Arhanud 11/WBY Terima Pembekalan Materi Hukum dan HAM

    Dalam rangka menunjang kegiatan Satgas Pamrahwan Maluku Ambon, Batalyon Arhanud 11/WBY melaksanakan pembekalan Materi Hukum dan HAM yang disampaikan oleh Perwira Hukum Kumdam I/BB yang membidangi bagian tersebut, Kamis (3/6).

  • Kamis, 03 Jun 2021 08:03

    Pemprovsu Gelar Pelatihan "Peningkatan Kemampuan SDM untuk pengolahan Industri Agro"

    Dalam rangka meningkatkan daya saing Produk Agro Industri di Provinsi Sumatera Utara, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provsu menggelar Pelatihan "Peningkatan Kemampuan SDM (Sumber Daya Manusia) untuk pengolahan Industri Agro."

  • Minggu, 30 Mei 2021 04:30

    Batik Air Tunjuk Capt. Wisnu Wijayanto sebagai Direktur Utama

    Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group mengumumkan penunjukan Direktur Utama (Chief Executive Officer/ CEO)  - Capt. Wisnu Wijayanto, untuk menggantikan Pelaksana Harian (Plh) Direktur Utama yakni Capt. Daniel Putut Kuncoro Adi.

  • Kamis, 27 Mei 2021 21:17

    Danyon Arhanud 11/WBY Pimpin Tradisi Pelepasan Pindah Satuan

    Batalyon Arhanud 11/WBY menggelar acara tradisi korps pindah satuan yang dipimpin langsung oleh Danyonarhanud 11/WBY, Letnan Kolonel (Arh) Rendra Febrandari Suparman S.I.P, Kamis (27/5), Makoyonarhanu

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2021 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak