Kamis, 18 Apr 2024 23:53
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Cipayung Plus Sumut siap ikuti Jambore Kebangsaan Kewirausahaan di Jawa Barat

Medan (utamanews.com)

Oleh: Sam

Sabtu, 21 Okt 2017 10:51

Dok
Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw dan para pimpinan Cipayung Plus Sumut

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw didampingi Dir Pam Obvit, Dirintel, Dansat Brimob dan Kabid Humas Polda Sumut menerima Audiensi dari elemen Cipayung Plus Sumut, yaitu Septian dari HMI, Supandi KAMMI, Bobby Dalimunthe PMII, Budi Siregar IMM, Yakin Sitorus HIMMAH, Swangro Lumbanbatu GMKI, Charles Munthe GMNI dan Sonny Wilson PMKRI, di Ruang Sinabung Mapolda Sumut, Jumat siang, (20/10/17).

Septian mewakili rekan-rekan pimpinan Cipayung Plus mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut dan Pejabat Utama pendamping karena sudah menerima silaturahmi dan membahas mengenai Jambore kebangsaan kewirusahaan. Kegiatan  ini diinisatifi oleh beberapa tokoh di antaranya Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

"Direncanakan bahwa tanggal 24-29 Oktober 2017, di Bumi Perkemahan Mandalawangi Cibodas-Jawa Barat akan dilangsungkan kegiatan Jambore Kebangsaan dan Wirausaha yang diprakarsai 15 Organisasi Kepemudaan dan Mahasiswa, dengan peserta 5.000 orang dari 21 organisasi Kepemudaaan dan Kemahasiswaan dari seluruh Indonesia," tutur Septian.

Rencananya, Jambore ini akan dibuka oleh Presiden RI, selanjutnya beberapa pembicara yang akan menyampaikan materi adalah para pejabat negara, termasuk di antaranya Kapolri.

Dalam struktur Kepanitiaan, Kapolri, Burzah Zarhubi dan Ari Yusuf Amir sebagai Dewan Penasehat yang merupakan alumni Cipayung .

Kapolda Sumut menyambut baik rencana ini dan mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik, juga bagus untuk kegiatan anak muda membentuk jiwa kepemimpinan.

"Saya sangat mendukung kegiatan positif ini, dapat membentuk calon pemimpin masa depan yang berkualitas dan berintegritas," ujar Kapolda.

Acara kemudian dilanjutkan dengan laporan dari Dir Intel mengenai penjadwalan kegiatan Jambore Kewirausahaan baik sarana dan prasarana serta akomodasi pendukung untuk mensukseskan kegiatan Jambore Kewirausahaan.

Kapolda Sumut juga menyampaikan agar para perwakilan Sumut dapat menunjukan kemampuan pada saat malam keakraban Jambore Kewirausahaan nanti.  

Irjen Paulus juga mengecek kesiapan, baik tiket berangkat dan pulang serta akomodasi, dan prasarana saat mengikuti kegiatan Jambore Kewirausahaan.

Setelah Kapolda Sumut berdialog dengan perwakilan Cipayung Plus kegiatan diakhiri dengan berfoto bersama.

Editor: Budi

T#g:cipayungGMKIGMNIHimmahHMIJamboreKAMMIPMIIPMKRI
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️