Kamis, 18 Apr 2024 08:11
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Cegah Virus Corona, Satlantas Polres Sergai himbau warga diam di rumah

Sergai (utamanews.com)

Oleh: Dedek Susanto

Senin, 23 Mar 2020 21:13

Istimewa
Dalam rangka sosialisasi pencegahan wabah virus corona di wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai, Personil Unit Dikyasa Satlantas Polres Sergai giat public addres yang dilaksanakan menggunakan Papan himbauan banner sosialisasi di Jalan umum, tepatnya Simpang III Jalinsum Sei Rampah, Kecamatan Seirampah, Sergai. 

Adapun sasaran utama yakni pengguna jalan di jalan raya, tempat keramaian masyarakat seperti pasar, pusat perbelanjaan dan tempat ibadah dengan menunjukan Papan himbauan banner sosialisasi yakni "Berdiam Diri Rumah, Jangan Melalak Saja."

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang, SH.M.Hum melalui Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni, SH, SIK dalam keterangan kepada awak media utamanews.com, Senin (23/3/2020)

"Adapun materi ini agar bersama-sama kita melakukan pencegahan terhadap virus corona dan melakukan pembersihan diri, cuci tangan, gunakan sabun / antiseptik. Semprotkan desinfektan ke ruangan dan barang-barang yang sering disentuh serta di pegang antara lain gagang pintu, gagang kursi, dan benda lain yang rentan di pegang oleh tangan kita maupun orang lain," kata Kasat.

"Bagi para orang tua beserta anak sekolah agar mengamankan diri dirumah dengan berdiam (isolasi) diri untuk tidak keluar rumah supaya tidak rentan tersentuh oleh virus corona. Dan apabila kondisi badan terasa demam, gangguan tenggorokan sakit dan kurang fit agar segera di cek kepuskesmas mapun rumah sakit terdekat. Untuk itu, diharapkan sebarkan informasi ini kepada seluruh keluarga, teman dan sanak saudara," tambahnya.

Editor: Donini Ari Rajagukguk

T#g:Covid-19Covid 19Polres Sergai
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Jumat, 08 Mar 2024 12:48

    2,7 Kg Sabu Tangkapan Polres Sergai Dimusnahkan

    Waka Polres Sergai Kompol Damos C. Aritonang pimpin pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu-setiap sabu seberat 2,7 kg dari hasil penangkapan JF alias Din, (42) jaringan narkoba antar Provinsi Aceh


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️