Jumat, 29 Mar 2024 13:21
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Cegah Peningkatan COVID-19, GMKI Cabang Medan Bagikan Masker Menyambut Idul Fitri

Medan (utamanews.com)

Oleh: Sam

Sabtu, 23 Mei 2020 23:43

Istimewa
GMKI Cabang Medan membagikan masker kepada pengguna jalan yang melewati kawasan Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) GMKI Cabang Medan  dari Jalan Iskandar Muda 07A maupun Jalan Gajah Mada, Sabtu (23/5).

Mengingat keadaan Kota Medan yang seakan-akan tidak ada kewaspadaan terhadap COVID-19, GMKI berinisiatif turun ke jalan mengingatkan masyarakat untuk tetap berada di rumah serta menggunakan masker ketika memang harus beraktivitas di luar rumah. 

Masker tersebut dibagikan kepada sopir angkutan umum, tukang becak, driver ojek online serta pengguna jalan lainnya.

Ketua GMKI Medan Meliana Gultom mengungkapkan, GMKI Medan berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada. "Kita khawatir terjadinya peningkatan jumlah pasien covid-19 pasca lebaran ini, tetap jaga kesehatan dalam membangun kebersamaan melewati hari yang penuh berkat ini. Silaturahmi dari jarak jauh untuk tetap menguatkan persaudaraan dan kebersamaan. Mari kita ikuti protocol kesehatan dan juga peraturan yang telah diterbitkan pemerintah khususnya Kota Medan", ujarnya.

"Upaya penerapan Cluster Isolation yang dilakukan tetap kita dukung, namun apabila terjadi hal yang semakin buruk di Kota Medan, dengan tegas kami meminta kepada Walikota Medan segera melakukan evaluasi dalam penanganan Corona Virus di Kota Medan. Kalau pemerintah tegas, masyarakat pasti akan mengikuti ketegasannya", tuturnya.
Editor: Budi

T#g:Masker
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️