Jumat, 29 Mar 2024 12:17
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Camat Sosa Libatkan OKP di Kepanitiaan MTQN Ke-10

TABAGSEL (utamanews.com)

Oleh: Utama News

Kamis, 26 Jan 2017 08:40

Pemerintah Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas (Palas), merangkul dan melibatkan sejumlah pengurus organisasi kepemudaan (OKP) yang ada di kecamatan ini. Hal ini terlihat pada rapat pembentukan panitia MTQN ke 10 tingkat Kecamatan Sosa, bertempat di Aula Kantor Camat Sosa, Rabu (25/1).

Terpilih sebagai Ketua Panitia, H Puli Hasibuan, Sekretaris Panitia, Kepala KUA Sosa, H. Marasaib Harahap dan Bendahara, H Wahidin Daulay. Sedangkan pengurus OKP dilibatkan dan diminta peran aktifnya dalam pembagian bidang-bidang tugas kepanitiaan, seperti bidang keamanan, bidang perlombaan dan sebagainya.

Dalam arahannya, Camat Sosa, Asnan Lubis, mengharapkan, agar semua panitia bisa bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan MTQN ke-10 tahun 2017 di Kecamatan Sosa ini, yang rencananya akan digelar pada tanggal 17-19 Februari mendatang.

"Apabila ada sesuatu kendala dalam pelaksanaanya nanti, agar seluruh jajaran panitia, baik dari unsur pemerintahan, unsur masyarakat dan unsur OKP, bisa berkordinasi agar kendala yang muncul bisa diselesaikan bersama," ujarnya.

"Mudah-mudahan dari kegiatan MTQN ke-10 nantinya, dapat melahirkan qori dan qoriah terbaik dari Kecamatan Sosa, untuk mewakili Kecamatan Sosa pada perlombaan MTQN ke-10 di tingkat Kabupaten Padang Lawas, maupun sampai MTQN tingkat provinsi hingga ke tingkat pusat. Itu semuanta bermula dari kerjasama yang baik di antara kita," ujar camat.

Sementara, Ketua Panitia MTQN, H.Puli Hasibuan menegaskan, tanpa kerjasama yang baik dari semua pihak amanah ini sulit untuk dilaksanakan dengan baik untuk suksesnya acara MTQ nantinya. "Jadi, saya sangat mengharapkan agar semua pihak yang terlibat di dalam kegiatan ini dapat bekerjasama. Sehingga MTQN ke-10 tingkat Kecamatan Sosa dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan," ujarnya.

Sedangkan, Salman Ependi Siregar, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Sosa yang dipercayai sebagai Panitia Bidang Perlombaan menyatakan, kesiapan para kader GP Ansor di Kecamatan Sosa untuk mensukseskan acara MTQN ini.

"Para kader GP Ansor yang berada di Kecamatan Sosa siap ikut terlibat dalam rangka mensukseskan kegiatan MTQ yang dilaksanakan di desa Ujung Batu di bulan Pebruari 2017 nanti. Mengingat agenda MTQ merupakan wahana bagi kader GP Ansor untyk syiar Islam dan menjaga tradisi Aswaja," ucapnya. (MS)
T#g:MTQNsosa
makeup remover
Berita Terkait
  • Jumat, 12 Jan 2024 10:02

    Karyawan PTPN4 Sosa Berbagi ke Masyarakat Sekitar

    Sebagai wujud rasa kepedulian terhadap warga masyarakat yang berdomisili di sekitar areal perusahaan PTPN4 Sosa, Kecamatan Hutaraja Tinggi (Huragi), Kabupaten Padang Lawas (Palas). Jajaran karyawan pi

  • Selasa, 09 Jan 2024 13:09

    MTQN ke-15 Tingkat Kecamatan Sosa Segera Digelar

    Pelaksanaan MTQN Tingkat Kecamatan Sosa ke-15 akan segera digelar bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Aek Tinga pada tanggal 14-16 Januari 2024 mendatang. Begitu hasil rapat koordinasi Unsur Pimpinan


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️