Sabtu, 20 Apr 2024 01:31
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Bona: Ungkap Penembakan Wartawan, Kapolri Layak Berikan Penghargaan Kepada Kapolda

Simalungun (utamanews.com)

Oleh: Bungaran Saragih

Jumat, 25 Jun 2021 12:55

Istimewa
Kapolri Jendral Polisi.Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si, layak memberikan penghargaan kepada Kapoldasu Irjen Polisi. Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak, dan jajaran atas pengungkapan kasus penembakan terhadap wartawan salah satu media online, Mara Salem Harahap alias Marsal, yang dapat dituntaskan dalam waktu yang cukup singkat.

Ketua Karang Taruna Simalungun Bona Uli Rajagukguk SH, Jumat (25/6) mengatakan, pengungkapan kasus Marsal, dan tiga pelakunya ditangkap, merupakan bukti komitmen dan keseriusan Poldasu menangani kasus tersebut secara profesional.

"Karang Taruna Simalungun mengapresiasi kerja keras Poldasu yang dalam waktu sepekan bisa mengungkap kasus pembunuhan wartawan Marsal, dan layak Kapolri memberikan penghargaan kepada Kapoldasu sebagai bentuk apresiasi atas prestasi Poldasu dan jajarannya," ucap Bona didampingi Wakil Ketua VII Bidang Organisasi dan Kelembagaan Frans Simanjuntak SH. 

Bona menambahan di banyak daerah kasus kriminalisasi wartawan banyak yang belum terungkap namun Kapoldasi Irjen Polisi.Drs RZ Panca Putra Simanjuntak dan jajarannya sukses mengungkap dalam waktu yang tergolong singkat.

Ketua Karang Taruna Simalungun juga mengapresiasi Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin dan jajarannya, yang juga ikut membantu menangani kasus penembakan Marsal hingga cepat terungkap.

Namun untuk Jajaran Polres Simalungun, Bona mengapresiasi kinerja Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Rahmat Aribowo melakukan gerak cepat dalam upaya penanganan kasus penembakan wartawan wartawan marsal Harahap.

"Untuk jajaran polres Simalungun Bravo kepada AKP Rahmat Aribowo yang langsung gerak cepat dalam penanganan kasus penembakan terhadap marsal Harahap," ucap Bona.
Editor: Budi

T#g:Kapoldasu
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Kamis, 14 Mar 2024 18:54

    Kapoldasu Sambut Presiden Jokowi Kunker di Sumut

    Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tiba di Bandara Kualanamu dalam kunjungan kerjanya di Sumut, Kamis (14/3/2024).Turut juga


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️