Jumat, 26 Apr 2024 15:41
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Babinsa Sertu Asrol Adam Siregar Jenguk Warga Binaannya yang Menderita Sakit Menahun

Labuhanbatu (utamanews.com)

Oleh: Junaidi

Selasa, 09 Apr 2019 05:19

Junaidi
Babinsa Sertu Asrol Adam Siregar beserta kepala dusun Janji, Syahril Nasution menjenguk putra Ibu Leni Marlina (janda) atas nama Ahmad Putra Habibi, usia 11 tahun yang menderita sakit Burger Disease atau (Tromboangitis Obliterans) penyakit pembuluh darah (Arteri & Vena) di desa Janji Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu, Senin (8/4/19) sekira pukul 19.00 WIB.

Menurut keterangan kepala dusun, sakit yang diderita adinda Ahmad Putra Habibi kurang lebih selama 5 tahun lamanya, dan dalam 3 bulan terakhir kondisinya semakin memburuk, upaya yang dilakukan orang tua beserta masyarakat sekitar membawa berobat ke rumah sakit daerah Rantauprapat dan rumah sakit di Medan.

"Kami aparat desa dan masyarakat dusun Janji telah bersama-sama berupaya untuk menyembuhkan penyakit yang diderita adinda Ahmad, namun karena hasil diagnosa dr. Rusman Lubis S.Pb. penyakitnya merupakan penyakit langka, dan ditambah perekonomian ibu Leni Marlina yang kurang memadai sehingga menghambat proses pengobatan yang terkendala masalah biaya pengobatan adinda Ahmad", ungkap Syahril Nasution.

Ditambahkan Kadus, Syahril Nasution, bahwa ibu Leni Marlina memiliki pekerjaan tidak tetap atau serabutan terkadang kerja mencuci bahkan membantu membersihkan rumah tetangga dan hasil gaji yang diterimanya digunakan untuk menjalani hidup selama ini.

Sementara itu di tempat yang sama, Sertu Asrol Adam Siregar menyampaikan harapannya kepada masyarakat, khususnya masyarakat Labuhanbatu sudi kiranya membuka hati untuk membantu adinda Ahmad Putra Habibi putera dari ibu Leni Marlina untuk menjalani perobatan. "Agar adinda Ahmad dapat beraktifitas seperti sedia kala seperti anak-anak yang lain," ujar Asrol Adam menuturkan ungkapan dan harapan dari ibu Leni Marlina.
Editor: Budi

T#g:Asrol Adam SiregarbabinsakesehatanLabuhanbatu
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️