Jumat, 19 Apr 2024 11:13
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

BNN Kota Langsa Kunjungi BNN Kota Binjai

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Selasa, 02 Mar 2021 21:32

Istimewa
Dalam rangka melakukan pencegahan narkoba (narkotika, psikotropia dan zat adiktikf), Pemerintah Kota Langsa dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Langsa, menggelar kunjungan kerja ke BNN Kota Binjai, Selasa (2/3).

Kedatangan rombongan dari Kota Langsa itu, disambut langsung oleh Kepala BNN Kota Binjai, AKBP Suprayogi, Kadis Pengendalian Penduduk dan KB, Drg Lilik Rosdewati, Kadis Catpil, Tobertina Sitepu dan Dinas Sosial, di Kantor BNN Kota Binjai, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Bandar Sinembah, Kecamatan Binjai Barat.

Adapun tujuan dari kunjungan kerja tersebut yaitu dalam rencana untuk melakukan test urine pada calon pengantin. Hal itu demi mengantisipasi penggunaan narkoba di kalangan remaja, termasuk calon pengantin di Kota Langsa.
Kepala BNN Kota Binjai, AKBP Suprayogi, saat dikonfirmasi awak media mengatakan, langkah tersebut merupakan upaya dalam menyelamatkan generasi muda dari jerat narkoba.

"Hari ini, Stakeholder yang terkait dengan test urine untuk memaparkan petunjuk teknis melakukan test urine terhadap calon pengantin Kota Binjai. Hal itu Sesuai dengan Perda nomor 3 tahun 2017 tentang pencegahan, penyalahgunaan narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya serta juga Perwa nomor 39 tahun 2017 tentang standart pelayanan prosedur perkawinan di Kota Binjai," jelas AKBP Suprayogi.

Para rombongan juga bermaksud melihat langsung prosedur perkawinan bagi calon pengantin untuk syarat pengurusan NA agar dapat diadopsi Pemerintah Kota Langsa.
Editor: Herda

T#g:BNNBNNKlangsa
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Selasa, 02 Apr 2024 11:32

    Ruas Tol Binjai-Langsa beroperasi untuk mudik Lebaran

    Sepekan jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H, pemudik yang hendak melakukan perjalanan Medan-Aceh bisa menggunakan ruas Tol Binjai-Langsa. Namun, pemudik yang menggunakan ruas tol tersebut, hanya sam

  • Kamis, 14 Mar 2024 12:44

    BNNK Tunjuk 2 Kelurahan Bersinar di Binjai

    Sebagai Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, psiko


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️