Jumat, 19 Apr 2024 07:33
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

4 Kader Terbaik HIPMI Digadang- gadang Akan Bertarung Di Muscab IV HIPMI Tebing Tinggi

Tebing Tinggi (utamanews.com)

Oleh: Athar

Senin, 28 Okt 2019 13:58

Istimewa
Muscab IV BPC HIPMI Tebing Tinggi sudah masuk pada tahapan pendaftaran. Pasca ditunjuknya Muhammad Zen sebagai Ketua OC, Muscab IV BPC HIPMI Tebing Tinggi langsung tancap gas.

Ia bersama Ketua Umum BPC HIPMI Tebing Tinggi Muheri SH dan Bendahara Panitia Ibrahim Hasan Nasution, pada tanggal 22 Oktober lalu di Cambridge City Square Medan mengadakan audiensi bersama unsur Pimpinan BPD HIPMI Sumut yang langsung disambut Sekretaris Umum Yudha Johansyah M.SP dan beberapa pengurus BPD.

Pasca audiensi, Ketua OC menyampaikan bahwa panitia sedang fokus pada persiapan suksesi Muscab IV BPC HIPMI Tebing Tinggi yang nanti akan diselenggarakan tanggal 4 November 2019.

Pertarungan kali ini akan sedikit sengit, pasalnya digadang gadang akan ada 4 kader HIPMI yang akan maju pada bursa pemilihan orang no 1 di perhimpunan pengusaha muda ini.
Saat dikonfirmasi siapa saja orangnya, panitia belum mau mengekspos karena tahapan masih berjalan sesuai arahan BPD HIPMI. "Ya kita lihat saja nanti saat Muscab di gedung Sawiyah, kan akan lebih seru. Jangan sekarang dong," tegas OC.

Di kesempatan lain, ditanya soal uang pendaftaran, panitia belum bisa memastikan karena masih harus konsultasi dengan pengurus BPC HIPMI Tebing Tinggi. "Ya mungkin di angka 50 jutaan lah. Tapikan bisa berubah, toh belum dirapatkan. Kalau panitia sifatnya melaksanakan aja ya kan. Yang jelas panitia akan terima berkas pendaftaran sampai dengan hari Senin tanggal 28 Oktober pukul 24.00 wib, dan kita akan standby di Kopi Dolok Ramayana karena kita buka sekretariat penerimaan calon disana. Lengkap berkasnya ya kita akan ajukan ke tim asistensi BPD untuk diverifikasi. Selanjutnya akan dijadikan calon tetap yang siap bertarung pada Muscab IV BPC HIPMI TEBING TINGGI," imbuh Ketua OC.

Editor: Herda

T#g:HIPMITebingtinggi
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 09 Mar 2024 13:19

    Padang Hulu Juara Umum MTQ Ke-53 Kota Tebing Tinggi

    Kecamatan Padang Hulu berhasil meraih Juara Umum pada kegiatan MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) Ke-53 Tingkat Kota Tebingtinggi Tahun 2025. Kecamatan Padang Hulu berhak menerima piala tetap Wali K


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️