Jumat, 29 Mar 2024 11:56
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

UNINDRA Jadi Kampus Pertama Vaksin Goes To Campus

Jakarta (utamanews.com)

Oleh: Cici

Minggu, 18 Jul 2021 03:18

Istimewa
Kampus Universitas Indraprasta PGRI menjadi sentra vaksinasi Covid-19 Goes To Campus di Jakarta bekerja sama dengan Mabes Polri dan Organisasi Mahasiswa Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI). 

Sejak Kamis (16/07/2021) kemarin, mahasiswa antusias untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

Antusias yang tinggi dari mahasiswa melaksanakan vaksin di kampus, membuat Rektor Universitas Indraprasta Jakarta Dr. H. Sumaryoto mengaku senang untuk menjadi bagian dari program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Ia mengatakan, senang dengan antusisme mahasiswa Unindra terhadap kegiatan vaksin  dan berharap bisa memanfaatkan program ini secara maksimal.

"Saya senang, ramai sekali mahasiswa yang ingin divaksin, ini adalah bentuk kesadaran mahasiswa yang juga ingin memutus mata rantai penyebaran Covid- 19. Mudah-mudahan mahasiswa dapat memanfaatkan program ini", ujarnya.

Di tempat yang sama, Koordinator Satgas Vaksin Goes To Campus PB SEMMI Unindra Mukhlas mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya melawan pandemi Covid-19 ditengah lonjakan pandemi di wilayah DKI Jakarta yang semakin mengkhawatirkan dan menjelang pembelajaran tatap muka terbatas.

Mukhlas mengatakan, dari 1000 orang yang ditargetkan pada hari kedua, ternyata ada sekitar 2000 orang yang mendaftar di pelaksanaan hingga hari kedua Jumat (17/7/2021) lalu. Meskipun membludak, pelaksanaan sendiri berlangsung tertib. 

Ia menjelaskan pihaknya sudah mengantisipasi lonjakan peserta dengan membuat empat bagian antrian, agar tidak bertumpuknya mahasiswa di satu titik.
Editor: Elya

T#g:BEMkampus
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️