Jumat, 29 Mar 2024 12:49
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Sekda Ahmad Muflih Buka Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kabupaten Labuhanbatu

Labuhanbatu (utamanews.com)

Oleh: Junaidi

Jumat, 07 Feb 2020 08:37

Sekda Ahmad Muflih
Dengan mengatasnamakan Bupati Labuhanbatu, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM membuka pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Pengadaan CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Formasi Tahun 2019 yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Sumatera Utara, Kamis (6/2/2020) sore.

Pada kesempatan tersebut Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih mengingatkan kepada seluruh peserta supaya mengerjakan sesui dengan soal yang diujikan, jangan lirik kanan kiri karena akan menghabiskan waktu, fokus kepada komputer.

"Dengan sungguh- sungguh mengerjakan setiap soal yang diujikan, insya Allah semuanya akan lulus, mari tunjukkan kemampuan dalam mengisi lembar jawaban", jelas Ahmad Muflih.

Dari pantauan di lapangan bahwa pelaksanaan seleksi yang menggunakan laptop itu diawasi langsung oleh Tim Pengawas Seleksi CPNS dari Badan Kepegawaian Negara.

Pada pelaksanaan perdana ini terlihat hadir Plt. Inspektur Kabupaten Ahlan Ritonga, SH dan Kabid KIP dan Statistik Diskominfo Labuhanbatu Zainul Arifin, S.Pd, MM.
Editor: Herda

T#g:CPNSLabuhanbatu
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 27 Mar 2024 07:07

    Wakapolres Labuhanbatu Cek Personel Piket Jaga Tahanan

    Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan di Rumah Tahanan Polri (RTP) Polres Labuhanbatu, Wakapolres Labuhanbatu KOMPOL H. Matondang, S.H., M.H., rutin melakukan pengecekan terhadap personel yang b


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️