Jumat, 19 Apr 2024 11:15
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Satgas Batalyon Arhanud 11/WBY, Gelar Pengobatan Gratis di Langkat

Langkat (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Minggu, 20 Jun 2021 10:30

Istimewa
Satuan Tugas (Satgas) Batalyon Arhanud 11/WBY, menggelar pengobatan gratis untuk warga sekitar wilayah Latihan Penyiapan Pratugas Satgas Pamrahwan Maluku, Minggu (20/6).

Kegiatan pengobatan gratis tersebut diadakan di daerah latihan yang ada di Kabupaten Langkat, seperti di Pangkalan Brandan-Pangkalan Susu dan sekitarnya.

Menurut Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY, Letkol (Arh) Rendra Febrandari Suparman, adapun tujuan dari kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat yang memiliki keluhan sakit.

"Tujuannya untuk meringankan beban masyarakat. Selain itu, kami juga melaksanakan kegiatan penyuluhan/sosialisasi kepada masyarakat tentang penyakit menular, sosialisasi Prokes Covid-19 serta membagikan masker gratis kepada warga sekitar," ungkap Letkol (Arh) Rendra.

Untuk pengobatan gratis, lanjut Perwira Menengah TNI AD ini, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Tim Kesehatan Batalyon dan diperiksa langsung oleh Dokter Batalyon Arhanud 11/WBY.

"Selain diperiksa oleh Dokter, Tim Kesehatan Batalyon juga sekaligus membagikan obat sesuai resep Dokter," tegasnya.

Sebagai Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY, Letkol (Arh) Rendra Febrandari berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat dan meningkatkan tingkat kesehatan warga di daerah latihan Penyiapan Pratugas. 
Editor: Herda

T#g:ArhanudLangkat
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️