Kamis, 18 Apr 2024 11:45
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Ratusan Kios Di Perbaungan Hangus Dilalap Si Jago Merah

Sergai (utamanews.com)

Oleh: Erick Yoma

Kamis, 16 Sep 2021 12:56

Istimewa
Ratusan kios ludes terbakar hangus dugaan sementara diakibatkan korseliting listrik di salah satu kios pedagang aksesoris rambut dan pakaian.

Kebakaran sekitar ratusan kios di kepling 3 Perbaungan ini menyebabkan kerugian materil ratusan juta rupiah.

Salah satu warga yang kiosnya ikut menjadi korban kebakaran, Ika (34) menyampaikan kepada awak media, "Awalnya kami melihat asap yang sudah naik ke udara sekitar Pukul 06.30 Wib, terus langsung kita datangi asal asap itu dan benar api sudah membesar dan mulai merembes ke kios sebelahnya," ungkap Ika.

Lanjut Ika, "Kami beramai-ramai dengan warga lain menyiram api yang mulai membesar, tapi karena matrial kayu dan triplek mudah terbakar sehingga api sangat sulit dipadamkan tapi tidak ada korban jiwa."

Hingga pada pukul 10.00 Wib dengan 10 mobil Damkar yang turun memadamkan api dengan kerja sama dengan pihak kepolisian berhasil menjinakkan api dan tetap melakukan penyiraman karena masih ada beberapa titik yang masih mengeluarkan asap.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait jumlah pasti kios dan ruko yang terbakar yang ada di lokasi kejadian.
Editor: Donini Ari Rajagukguk

T#g:Sei Rampahkebakaran
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 03 Apr 2024 16:13

    Kebakaran hanguskan Ruko 3 lantai di Binjai Utara

    Kebakaran kembali terjadi di Kota Binjai. Kali ini, satu unit Rumah Toko (Ruko) lantai 3 yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, dilalap sijago merah,


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️