Jumat, 29 Mar 2024 13:16
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Dubes AS

JAKARTA (utamanews.com)

Oleh: Erickson/rls

Kamis, 06 Sep 2018 00:06

Puspen TNI
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., menerima Kunjungan Kehormatan  Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat untuk Republik Indonesia Joseph R. Donovan Jr.  dalam rangka membahas kerjasama bidang militer kedua negara di Kantor Perwakilan Panglima TNI Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

Pada kesempatan tersebut Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas Kunjungan Kehormatan  Duta Besar Amerika Serikat untuk Republik Indonesia Joseph R. Donovan Jr.

Panglima TNI juga mengucapkan terima kasih atas undangan United States Pacific Command (USPACOM) untuk melaksanakan kunjungan ke Hawaii dalam rangka mengikuti sidang Chief of Defense (CHOD) dan undangan Panglima Angkatan Bersenjata Amerika Serikat untuk melaksanakan kunjungan ke Washington DC.

Lebih lanjut Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., menyampaikan bahwa hubungan kerjasama antara militer Indonesia dan Amerika Serikat sangat baik, dan para perwira TNI saat ini diberikan kesempatan untuk mengikuti pendidikan setingkat Sekolah Staf dan Komando di Amerika Serikat.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P., menyampaikan kerjasama pelatihan militer kedepan dapat ditingkatkan dalam rangka mendukung profesionalisme Prajurit TNI. Panglima TNI juga menyampaikan bahwa perhatian Amerika Serikat kepada Indonesia begitu besar dalam perkembangan kerjasama bidang militer dan persenjataan lainnya.

Sementara itu Dubes Amerika Serikat untuk Republik Indonesia Joseph R. Donovan Jr. menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan Indonesia dalam penyelenggaraan Asian Games 2018 mulai dari kegiatan upacara pembukaan, pelaksanaan dan penutupan berjalan lancar dan sangat baik sekali. Selain itu juga mengucapkan selamat atas keberhasilan atlet Prajurit TNI meraih medali emas dalam pesta olahraga Asian Games 2018.

Lebih lanjut Dubes Amerika Serikat mengatakan bahwa rencana kunjungan  Panglima TNI ke Hawaii dapat dilaksanakan dengan baik dalam rangka mengikuti pelaksanaan sidang CHOD. 

Dubes Amerika Serikat untuk Republik Indonesia Joseph R. Donovan Jr. menyampaikan sangat berkomitmen dan mengharapkan banyak peserta dari Indonesia untuk mengikuti pendidikan dan meningkatkan kunjungan ke Amerika Serikat secara kelembagaan di masa mendatang.

Editor: Erickson

T#g:Dubesusa
makeup remover
Berita Terkait
  • Kamis, 21 Mar 2024 10:04

    Mesin Rusak, Siswa SMKN I Pangaribuan Kecewa

    Peningkatan mutu pendidikan di SMKN 1 Pangaribuan, Kecamatan Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara, Cabang Dinas Wilayah IX Sumatera Utara diduga tidak maksimal.Pasalnya, para siswa kelas XII yang hen


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️