Sabtu, 20 Apr 2024 04:10
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Panglima TNI Terima Kakanwil Dirjen Pajak Jakarta Timur

JAKARTA (utamanews.com)

Oleh: Dian/Rls

Jumat, 22 Mar 2019 08:22

Puspen TNI
Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Kepala Pusat Keuangan (Kapusku) TNI, Brigjen TNI Imam Badhowi, menerima audiensi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal (Dirjen) Pajak Jakarta Timur, Arfan, AK., M.B.A., bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (21/3/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil Dirjen Pajak yang didampingi oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama, Liberti Pandiangan, S.E., M.Si. dan Kepala KPP Pratama Pasar Rebo, Dra. Fathimati Zahra, M.Si, menyampaikan terima kasih kepada Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto beserta jajarannya atas pemenuhan kewajiban perpajakan selama ini dalam bentuk kepatuhan penyampaian SPT tahunan dan masa atau keikutsertaan dalam program Tax-Amnesty.

Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyambut baik atas kunjungan dan maksud baik dari Kakanwil Dirjen Pajak Jakarta Timur ke Mabes TNI. "Terima kasih kepada Direktorat Jenderal Pajak yang telah mengedukasi wajib pajak dalam menyampaikan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) melalui e-filing", katanya.

Menurutnya, kepatuhan melaksanakan  hak dan kewajiban dibidang perpajakan adalah wujud cinta tanah air bagi setiap warga negara.

"Kepada seluruh prajurit TNI dan wajib pajak masyarakat Indonesia untuk segera melaporkan SPT tahunan dengan menggunakan e-filing", ajak Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Editor: Tommy

T#g:pajak
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️